Buruan Daftar! Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja


Senin, 13 Januari 2020 - 16:53:28 WIB
Buruan Daftar! Anak Usaha Pelindo III Buka Lowongan Kerja Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Pelindo Daya Sejahtera hanya membuka lowongan kerja untuk satu posisi yang mana ditunjukkan untuk lulusan S1 Teknik Arsitek.

Pendaftaran lowongan kerja ditutup 14 Januari 2020. Nantinya, para kandidat yang terpilih akan ditugaskan di RS PHC Surabaya, Jalan Prapat Kurung Selatan No.1, Tanjung Perak, Surabaya.

Sekadar informasi, keberadaan Pelindo Daya Sejahtera tidak lepas dari komitmen manajemen perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja. 

Atas dasar itu, Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak di bidang alih daya, yaitu PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS).

Pendirian perusahaan dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III.

Melansir dari akun instagram Kementerian BUMN, @kementerianbumn, Senin (13/1/2020). Kualifikasi bagi para pelamar kerja yakni:

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitek
2. Usia maksimal 30 tahun per 1 Februari 2020
3. Lulusan perguruan tinggi (PTN/PTS) dengan akreditasi fakultas minimal B.
4. IPK minimal 2.8
5. Mempunyai Sertifikasi Keahlian Arsitek (SKA)-Muda (kode : 101)
6. Melampirkan hasil karya 3D view persentasi
7. Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun

"Rekrutmen terbuka ini untuk staf dibidang arsitek. Silahkan kirim lamaran CV, dan berkas pendukung ke [email protected] dan jangan lupa simak batas akhir pendaftaran," begitu tulis akun instagram @kementerianbumn pada captionnya.

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan kirimkan lamaran melalui gmail [email protected], dengan subjek email : Arsitek.

"Rekrutmen ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Hati-hati terhadap penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan #pelindo3group. Hanya perlamar terbaik yang akan dihubungi untuk melanjutkan ketahap berikutnya," tulis @kementerianbumn. (h/milna)

 Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM