Istri yang Bersetubuh di Samping Suami yang Tidur, Akhirnya Tewas


Senin, 13 Januari 2020 - 18:30:45 WIB
Istri yang Bersetubuh di Samping Suami yang Tidur, Akhirnya Tewas Ilustrasi

SUMBAWA, HARIANHALUAN.COM - SU, istri yang dibacok oleh suaminya sendiri AP, karena tepergok bersetubuh dengan lelaki lain di sampingnya di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, akhirnya tewas.

Seperti diberitakan Makasar Terkini—jaringan Suara.com, Senin (13/1/2020), SU mengalami luka parah dan sempat dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan.

Oleh puskesmas, SU dirujuk untuk mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sumbawa. Namun, tim dokter tidak mampu menolongnya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faisal Afrihadi mengatakan, lelaki selingkuhan SU kekinian selamat.

"Ketika suami sahnya mengamuk, hanya SU yang jadi sasaran pembacokan. Sementara selingkuhannya, CA, berhasil kabur dan mengamankan diri di kantor polisi, dia takut diserang," kata Faisal.

Sebelumnya diberitakan, AP nekat membacok istrinya, SU lantaran main serong dengan laki-laki lain. Sang istri berhubungan badan dengan selingkuhannya di dekat sang suami yang tidur.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/1/2020) dini hari.

Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi menyampaikan, saat itu pelaku bersama korban tengah tertidur di kamar mereka.

Ketika terbangun dari tidurnya, AP pun syok ketika melihat istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya.

Saking geramnya, AP langsung membacok istrinya dengan menggunakan sebilah parang, sementara selingkuhan istrinya berhasil melarikan diri.

"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya,” kata Faesal.

Buntut dari aksi main serong itu, SU mengalami luka-luka serius akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan suaminya.

"Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius," katanya.(*)


 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 Januari 2020 - 18:27:12 WIB

    Jamaah Umrah Diduga Terjangkit Corona, Istri: Biar Dokter yang Memutuskan

    Jamaah Umrah Diduga Terjangkit Corona, Istri: Biar Dokter yang Memutuskan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang jamaah umrah asal Sumatera Barat diduga terjangkit virus Corona atau wabah pneumonia yang saat ini menjadi sorotan di China. Pasien ini baru memiliki riwayat perjalanan dari luar negeri kar.
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 11:38:31 WIB

    Kasus Kematian Lina Mantan Istri Sule, Polisi Periksa 17 Saksi

    Kasus Kematian Lina Mantan Istri Sule, Polisi Periksa 17 Saksi BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - BANDUNG -- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat memeriksa 17 saksi untuk pemeriksaan kasus laporan Rizky Febian menyangkut kematian ibunya, Lina Jubaedah yang diduga janggal. Polisi mengatakan hasi.
  • Senin, 20 Januari 2020 - 18:31:18 WIB

    Istri Tersangka Curanmor 10 TKP Melahirkan Setelah Ditangkap

    Istri Tersangka Curanmor 10 TKP Melahirkan Setelah Ditangkap PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Polsek Koto Tangah berhasil mengamankan tersangka pencurian sepeda motor yang mengaku sudah beraksi 10 TKP di Padang. Yang menyedihkan, istri tersangka yang sudah ditahan lebih dulu harus melahirka.
  • Senin, 20 Januari 2020 - 16:46:46 WIB
    Ditangkap Setelah Dihadiahi Timah Panas

    Miris! Pria di Padang Ini Ajak Istrinya Mencuri Motor

    Miris! Pria di Padang Ini Ajak Istrinya Mencuri Motor PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pasangan suami istri di Padang ditangkap jajaran Polsek Koto Tangah, Sabtu (18/1) malam. Keduanya ditangkap karena telah melakukan aksi pencurian sepeda motor lebih di 10 lokasi dan rata-rata menya.
  • Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:22:37 WIB

    Begini Penjelasan Polisi soal Hasil Autopsi Lina eks Istri Sule

    Begini Penjelasan Polisi soal Hasil Autopsi Lina eks Istri Sule BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - Telah sepekan lebih jenazah mendiang Lina Jubaidah diautopsi oleh pihak kepolisian. Hal itu merupakan tindak lanjut laporan Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan pada kematian ibunya tersebut..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM