Ada yang Minat? Miliader Maezawa Cari Cewek untuk Teman Keliling Bulan


Senin, 13 Januari 2020 - 19:35:14 WIB
Ada yang Minat? Miliader  Maezawa Cari Cewek untuk Teman Keliling Bulan Miliader asal Jepang, Yusaku Maezawa resmi penumpang pertama pesawat Starship. (foto sky news)


LIFESTYLE-HARIANHALUAN.COM - Seorang miliader asal Jepang, Yusaku Maezawa, resmi menjadi penumpang pertama pesawat Starship milik SpaceX, yang akan mengelilingi Bulan pada 2023 mendatang.

Namun, sang miliader dari Negeri Sakura itu sepertinya tidak mau sendirian saat menikmati momen paling berharga itu. Kabarnya, ia sedang mencari pasangan untuk menemaninya melihat Bumi dari ketinggian.

Selain itu, perjalan Maezawa dan pendampingnya nanti bakal dibuatkan sebuah film dokumenter, yang akan ditayangkan secara streaming di AbemaTV.

Melansir laman Reuters, Senin (13/1/2020), awalnya Maezawa berencana ke luar angkasa bersama pacarnya yang merupakan seorang aktris, Ayame Goriki. Namun, hubungan keduanya kandas belum lama ini.

Kini, Maezawa sedang mencari pasangan seorang wanita lajang berusia di atas 20 tahun. Kandidatnya juga harus bersedia ke luar angkasa dan mau membuat film dokumenter bersama.

Pendaftaran kandidat berakhir pada 17 Januari nanti. Kemudian, Maezawa bakal memutuskan siapa pendampingnya pada akhir Maret mendatang.

Starship saat ini masih dalam tahap pengembangan dan uji coba. Semua proses itu dilakukan SpaceX di Texas Selatan dan Florida.(snd)

 Sumber : sindo /  Editor : dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 30 Maret 2020 - 08:45:02 WIB

    Jangan Semprot Disinfektan ke Badan, Bahaya!

    Jangan Semprot Disinfektan ke Badan, Bahaya! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Banyak orang yang berasumsi bahwa menyemprot tubuh dengan alkohol atau klorin dapat membunuh virus corona baru atau COVID-19. Itu karena bahan-bahan tadi banyak digunakan sebagai disinfektan..
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 21:03:52 WIB

    Tips Hubungan Tetap Awet saat Berada di Rumah Terlalu Lama

    Tips Hubungan Tetap Awet saat Berada di Rumah Terlalu Lama JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Biasanya, waktu terlama dihabiskan oleh pasangan baik yang sudah berumah tangga atau masih pacaran adalah pada saat akhir pekan. Tapi karena pandemi virus Korona jenis baru, banyak pasangan terpak.
  • Rabu, 18 Maret 2020 - 12:52:34 WIB

    Waspada Ya! Pemilik Golongan Darah A Rentan Terinfeksi Virus Corona

    Waspada Ya! Pemilik Golongan Darah A Rentan Terinfeksi Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Orang dengan golongan darah A disebut lebih rentan terhadap infeksi virus corona. Sementara mereka pemilik golongan darah O disebut lebih resisten terhadap virus penyebab COVID-19. Hal ini d.
  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 23:09:45 WIB

    Dipercaya Tangkal Corona, Warga Padang Diajak Konsumsi Rempah-rempah

    Dipercaya Tangkal Corona, Warga Padang Diajak Konsumsi Rempah-rempah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pertanian melakukan serangkaian upaya dalam menangkal virus corona atau Covid-19 yang mulai ditakuti, karena belum ditemukannya obatnya..
  • Senin, 09 Maret 2020 - 19:30:57 WIB

    Ayo Segera Ganti, Jika Helm Anda Sudah Ada Tanda-tanda Seperti Ini

    Ayo Segera Ganti, Jika Helm Anda Sudah Ada Tanda-tanda Seperti Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Cuaca yang kerap berganti membuat kenyamanan helm berkurang. Terlebih, jika pelindung utama bagian kepala para pengendara sepeda motor ini selalu digunakan sehari-hari..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM