KONI Dharmasraya Silaturahmi ke Dinas Parbudpora


Selasa, 14 Januari 2020 - 13:32:27 WIB
KONI Dharmasraya Silaturahmi ke Dinas Parbudpora Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni bersama jajarannya kunjungi Disparbudpora dalam rangka bersilaturahmi dengan Kadis Sutan Taufik yang belum lama dilantik, terkait iven Porprov bersama yang akan digelar dua cabor di Dharmasraya.maryadi

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Ketua KONI Dharmasraya H Eri Antoni berserta jajarannya, sambangi Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Parbudpora), Selasa (14/01), di Pulau Punjung. Kedatangan Pengurus KONI Kabupaten Dharmasraya itu disambut Kepala Dinas Parbudpora, Sutan Taufik,SE dan Kabid Pora, Drs.Sutadi, di ruang kerjanya.

Menurut Ketua KONI, H Eri Antoni, kedatangannya ke dinas tersebut yang pertama adalah untuk bersilaturahmi karena kepala dinas baru saja berganti beberapa hari lalu."Sebagai organisasi induk olahraga, kita yang mendatanginya,"imbuh mantan anggota DPRD tersebut.

Dikatakannya, selain momentum itu, tentu dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Porprov bersama itu, yang mana Kabupaten Dharmasraya dipercaya sebagai penyelenggara dua cabor yaitu Arung Jeram dan Terbang Layang, yang mana untuk venue Arung Jeram di Sungai Asam Kecamatan Asam Jujuhan dan Terbang Layang di Bukit Tambun Pulau Punjung.

Untuk itu kata Politisi PAN ini, semuanya itu akan terkait dengan persiapan dan pendanaan iven dua tahunan itu."Untuk lokasi venue Arung Jeram sudah di lihat langsung oleh bupati,"imbuhnya.

Sedangkan untuk venue Terbang Layang tidak perlu lagi disangsikan, karena iven internasional sudah digelar beberapa kali di lokasi itu.

Sementara itu Kadis Parbudpora, Sutan Taufik, mengatakan, karena sebagai pimpinan baru, ia berharap dengan adanya tantangan besar di depan mata akan dapat ia selesaikan dengan baik atas dukungan jajarannya dan stakeholder terkait.

Sedangkan terkait anggaran, ia belum sampai kepada hal itu melihatnya khusus untuk menghadapi Porprov mendatang."Saya akui belum lihat anggaran karena masih fokus pembenahan kedalam atau koordinasi dengan kabid kabid,"katanya. Namun ia akan perhatikan khususnya untuk Porprov.(h/mdi)

Reporter : Maryadi /  Editor : Heldi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]