Maling Kotak Infak di Padang Dihajar Massa


Selasa, 14 Januari 2020 - 17:43:48 WIB
Maling Kotak Infak di Padang Dihajar Massa Tersangka pencuri kotak amal saat diinterogasi Kapolsek Padang Utara, AKP Afrino Chaniago

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang tersangka pencurian kotak amal di Padang dihajar massa saat aksinya ketahuan, Selasa (14/1) siang. Tersangka yang hanya berhasil mengambil uang Rp52 ribu dari kotak amal tersebut langsung dihajar massa setelah dikejar dan diteriaki oleh garin masjid. 

Informasi yang dihimpun di lapangan, aksi tersebut dilakukan tersangka Ricky Yusron alias Tatang (42) sekitar pukul 11.35 WIB di Masjid Mukhsinin Muhammadiyah, Asratek, Kelurahan Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara. Namun, aksinya terekam CCTV yang terkoneksi langsung ke kamar garin masjid. 

"Saat tersangka ini mengambil uang dari dalam kotak amal, dia ketahuan dan dikejar oleh garin masjid. Tersangka ini pun berusaha kabur, tapi tertangkap oleh warga. Tersangka ini pun menjadi bulan-bulanan warga sebelum diserahkan ke polisi," kata Kapolsek Padang Utara, AKP Afrino Chaniago. 

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Padang Utara berikut dengan barang bukti berupa uang Rp52 ribu. "Dia sudah kami amankan dan diperiksa intensif," ujar Kapolsek. (*)


 Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 18 Januari 2020 - 22:10:21 WIB

    Dibawa ke Pesta, Motor Dinas yang Baru Sebulan Dipakai Diembat Maling

    Dibawa ke Pesta, Motor Dinas yang Baru Sebulan Dipakai Diembat Maling BAGANSIAPIAPI, HARIANHALUAN.COM - Nasib malang dialami Penghulu Tanjung Medan, Rokan Hilir Riau. Pasalnya, motor hibah yang baru saja diterimanya satu bulan diembat maling saat dibawa anaknya ke kondangan atau pesta pernikaha.
  • Senin, 16 Desember 2019 - 22:29:15 WIB

    Modus Pecah Kaca, Maling Sikat Rp 60 Juta dalam Mobil Kontraktor

    Modus Pecah Kaca, Maling Sikat Rp 60 Juta dalam Mobil Kontraktor DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.CON - Tidak berselang waktu beberapa jam di tinggal untuk lakukan pengurusan administrasi pekerjaan, mobil Toyota Avanza warna Silver dengan Nomor Polisi B 1677 EFS milik seorang kontraktor Syafwal (.
  • Senin, 16 Desember 2019 - 21:46:50 WIB

    Dikupak Maling, Warga Perumahan Mato Air Resident Kehilangan 51 Emas

    Dikupak Maling, Warga Perumahan Mato Air Resident Kehilangan 51 Emas AGAM, HARIANHALUAN.COM-Seorang warga perumahan Mato Air Resident Jorong III Kampuang Negari Gadut Kec. Tilatang Kamang mengalami kerugian sebesar 51 emas murni atau sekitar Rp80 juta setelah rumahnya dikupak pencuri, Senin (.
  • Selasa, 01 Oktober 2019 - 17:50:25 WIB
    Tersangka sudah beraksi di 8 Masjid

    Maling Kotak Amal Ditangkap di Bukittinggi, Polisi Temukan Sabu

    Maling Kotak Amal Ditangkap di Bukittinggi, Polisi Temukan Sabu Tersangka pencurian kotak amal berinisial A (23), warga Jalan By Pass Bukittinggi berhasil diringkus Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bukittinggi di rumah kontrakannya di Jalan By Pass, depan Kampus UMSB, Senin (30/9) sekitar .
  • Sabtu, 08 Juni 2019 - 13:45:32 WIB

    Polisi Buru Maling Uang Rp1,2 M dan 9 Sertifikat di Rumah PNS

    Polisi Buru Maling Uang Rp1,2 M dan 9 Sertifikat di Rumah PNS JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Tim Polres Depok masih  memburu maling yang menyikat uang Rp 1,2 Miliar dan 9 Sertifikat Tanah dari rumah Budianto, seorang PNS di Depok yang ditinggal mudik lebaran..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM