Persela Perpanjang Kontrak Nil Maizar untuk Liga 1 2020


Selasa, 14 Januari 2020 - 17:55:40 WIB
Persela Perpanjang Kontrak Nil Maizar untuk Liga 1 2020 Nil Maizar teken kontrak baru bersama Persela

LAMONGAN, HARIANHALUAN.COM -- Manajemen Persela mengumumkan penunjukan kembali Nil Maizar sebagai pelatih Persela di kompetisi musim 2020 ini. "Coach Nil tetap bersama Persela untuk kompetisi yang akan datang," ujar penasehat Persela, Fadeli, saat konferensi pers di ruang kerja Bupati Lamongan.

Sebelum resmi ditunjuk kembali sebagai pelatih Persela, Fadeli menguraikan, sebenarnya antara manajemen Persela dan Nil Maizar sudah ada kesepakatan sejak berakhirnya kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 lalu. "Tapi kita samakan persepsi dulu," ucap Fadeli yang juga menjabat sebagai Bupati Lamongan. 

Lebih lanjut dia pun membeberkan, beberapa faktor penunjukan kembali pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini sebagai pelatih Persela. "Coach Nil sudah menyatu dengan masyarakat Lamongan, terutama dengan pemainnya, dengan Persela-nya," tuturnya. 

Ditambah lagi, sambung Fadeli, pencapaian positif Nil Maizar yang membuat Persela tetap bertahan di kasta teratas kompetisi sepakbola Indonesia dengan duduk posisi ke-11 menjadi faktor penentu penunjukan kembali Nil Maizar. "Tim Persela patut bersyukur, 2019 kita bersyukur Lamongan finis peringkat 11. Nilainya coach Nil bagus, raport awal pertama bagus lalu turun dan naik lagi, 7 pertandingan tidak terkalahkan," katanya. 

Penunjukkan kembali Nil Maizar ini tentu diiringi dengan target yang dibebankan manajemen Persela. "Saya ingin peningkatan kualitas, kalau kita finis di urutan 11 harus diatasnya, syukur-syukur bisa lima besar," ujarnya menambahkan. 

Di tempat yang sama, Nil Maizar menyatakan bahwa dirinya kini telah sah sebagai pelatih Persela. "Hari ini saya sah jadi Pelatih Persela musim 2020. Saya cinta dengan Lamongan," ujarnya. 

Pasca resmi menjadi Pelatih Persela, Nil Maizar lantas membulatkan tekad dan harapannya untuk Persela di kompetisi musim 2020. "Intinya kerja sungguh-sungguh dan kerja dengan hati. Kedepannya saya bisa memberikan yang berarti, itu perlu dukungan manajemen, staf pelatih, pemain, suporter. Ini membuat tekad saya bisa berbuat lebih," ucap Nil Maizar. (*)

 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 18 Juli 2019 - 15:06:40 WIB

    Hadapi Persela Lamongan, Pelatih Bali United Puji Nil Maizar

    Hadapi Persela Lamongan, Pelatih Bali United Puji Nil Maizar PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bali United akan ditantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, sore ini, Kamis (18/7). Pelatih Bali United Stefano Cugurra sedikit menyanjung Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. Pelati.
  • Kamis, 04 Juli 2019 - 23:43:00 WIB

    Persela Lamongan Resmi Ditukangi Nilmaizar

    Persela Lamongan Resmi Ditukangi Nilmaizar JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Persela Lamongan resmi ditukangi Nilmaizar pada Liga 1 2019. Sang pelatih sudah diperkenalkan kepada awak media pada Kamis (4/7/2019).  .
  • Kamis, 04 Juli 2019 - 16:21:25 WIB

    Santer Disebut Kembali ke Semen Padang, Nil Maizar Justru Dipinang Persela Lamogan

    Santer Disebut Kembali ke Semen Padang, Nil Maizar Justru Dipinang Persela Lamogan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Isu Nil Maizar bakal kembali menukangi Semen Padang FC terjawab sudah. Mantan Pelatih Timnas ini dipastikan melatih Persela Lamongan, setelah menerima pinangan manajemen Persela..
  • Selasa, 28 Mei 2019 - 00:38:19 WIB

    Liga 1 2019, Saling Serang Arema FC vs Persela Berkesudahan 3-2 

    Liga 1 2019, Saling Serang Arema FC vs Persela Berkesudahan 3-2  HARIANHALUAN.COM-Saling serang mewarnai laga  Arema FC  yang menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5) malam. Tuan rumah Sing Edan akhirnya  menang atas tim tamu 3-2..
  • Sabtu, 28 Mei 2016 - 20:01:45 WIB
    Torabika Soccer Championship

    Semen Padang Tekuk Persela 4-0

    Semen Padang Tekuk Persela 4-0 PADANG, HALUAN – Semen Padang FC meraih kemenangan ke-3 pada kompetisi Torabika Soccer Camphionship setelah menekuk Persela Lamongan 4-0 di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (28/5). .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]