Mancilok di Koto Tangah, Tersangka R Tertangkap di Air Haji


Selasa, 14 Januari 2020 - 18:34:47 WIB
Mancilok di Koto Tangah, Tersangka R Tertangkap di Air Haji Tersangka berinisial R, bersama Kapolsek Linggo Sari Baganti Beserta jajaran Reskrim Polsek Koto Tangah. (Efrizal)

PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar SH beserta Anggota membantu Unit Reskrim Polsek Koto Tangah menangkap yang di duga penadah Curanmor,yang bertempat di Kampung Koto Panai ,Kenagarian Air Haji ,Kecematan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Sumbar) .Selasa (14/1/ 2020). 

"Berdasarkan informasi dari masyarakat jajaran Reskrim Polsek Linggo Sari Baganti, mendampingi team Reskrim Polsek Koto Tangah Aipda Anton Wijaya beserta Anggota melakukan penangkapan terhadap tersangka  berinisial ,R, (35) yang telah diduga kuat melakukan tindakan pidana pencurian atau sebagai Penada hasil barang curian (Curanmor) .

"Terhadap tersangka Nisial R berhasil di amankan tepatnya dikampung Koto Panai , kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tampah adanya perlawanan dari pihak tersangka .

" Dengan ditangkapnya satu orang pelaku berinisial R , dengan barang bukti satu Unit sepeda motor matic warna hijau merk Honda Beat yang diamankan . 

" Kepada tersangka akan dikenakan pasal 480 dengan ancaman 4 tahun  penjara dan barang Bukti berupa satu Unit sepeda motor ,dalam hal ini tersangka diamankan di Polsek Koto tangah untuk melakukan penyedikan lebih Lanjut," tutupnya (h/Efz) 


Reporter : EFRIZAL /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM