Tanah Datar Gempar, Isu Penculikan Anak Marak di Medsos


Selasa, 14 Januari 2020 - 19:57:07 WIB
Tanah Datar Gempar, Isu Penculikan Anak Marak di Medsos Ilustrasi

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Isu yang menggemparkan mengenai penculikan anak yang beredar luas di media sosial dan menghebohkan warga net sejak Senin malam 13 Januari. Kenyataannya yang terjadi adalah pertengkaran dalam keluarga antara suami dan istri.

"Itu tidak kasus penculikan anak, tetapi hanya pertengkaran antar suami dan istri di dalam mobil. Istrinya ingin ikut suaminya mencari durian tapi sang suami melarang," ujar Kapolres Tanah Datar AKBP Rohmat Hari Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Purwanto di Batusangkar, Selasa (13/1) menyebutkan.

Purwanto menyebutkan bahwa dalam perjalanan di dalam mobil di daerah Guguak Cino, Kecamatan Padang Ganting, suami R dengan sang istri S bertengkar dan istri berteriak-teriak untuk minta diturunkan di tengah jalan.
"Teriakan itu membuat warga sekitar terkejut dan menyangka telah terjadi penculikan anak, sehingga dalam waktu singkat beredar di media sosial," ujar Purwanto.

Melihat informasi di medsos, polisi bergerak cepat dan akhirnya dapat mengamankan kedua suami istri di wilayah Kecamatan Padang Ganting dan dibawa ke Mapolres Tanah Datar.

Saat pemeriksaan di Mapolres Tanah Datar, kedua dari pasangan suami istri itu menyampaikan bahwa hanya pertengkaran mereka berdua dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tanah Datar atas ketidaknyamanan dari peristiwa mereka itu. (h/fma)

 


Reporter : Feri Maulana /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM