Politikus PDIP Dewi Tanjung Desak Anies Baswedan Mundur


Selasa, 14 Januari 2020 - 21:52:37 WIB
Politikus PDIP Dewi Tanjung Desak Anies Baswedan Mundur Politikus PDI P Dewi Tanjung (detik.com)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-  Massa aksi demonstrasi yang kontra terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkumpul di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020). Kelompok massa yang menamakan diri Jakarta Bergerak itu mendesak Anies segera mundur dari jabatannya karena dinilai tidak becus mengurus persoalan Jakarta.

Koordinator aksi, Dewi Tanjung sempat menyinggung massa aksi pendukung Anies yang bertahan di depan Balai Kota. Dia menyebut massa aksi di depan Balai Kota itu tandingan yang dibentuk Anies.

"Memang kita dari malam sudah diinstruksikan untuk tidak di depan karena ada masa tandingan dari Anies. Itu kan bentuk kepanikan beliau, dia bikin aksi tandingan, makanya kita dialihkan ke sini, itu untuk menghindari bentrokan," ujar Dewi di lokasi, Selasa (14/1/2020).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini yakin Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan merespons aspirasi yang disuarakan hari ini. Dia juga yakin, Anies segera lengser dari jabatannya.

"Tidak ada yang berat, presiden saja bisa lengser, Soeharto saja bisa lengser apalagi cuma gubernur," ucapnya.(ins)


 Sumber : inews /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 05 November 2019 - 08:16:37 WIB

    Lem Aibon Rp82,8 M 'Makan Korban', Politikus PSI Dilaporkan ke BK DPRD

    Lem Aibon Rp82,8 M 'Makan Korban', Politikus PSI Dilaporkan ke BK DPRD JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seorang warga, Sugiyanto melaporkan Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana ke Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta, Senin (4/11). William dilaporkan atas perbuatannya .
  • Jumat, 05 Januari 2018 - 11:09:07 WIB

    Pakar Politik Unand: Politikus Tidak Paham Berpolitik Elegan

    Pakar Politik Unand: Politikus Tidak Paham Berpolitik Elegan PADANG, HARIANHALUAN.COM--Pakar Ilmu Politik Universitas Andalas (Unand) Asrinaldi menilai, sejak para anggota dewan mengemban amanah dari rakyat, DPRD Kota Padang secara lembaga sibuk mempertontokan rivalitas antara satu ke.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM