WIP Pastikan Berpasangan dengan Indra Gunalan di Pilkada Tanah Datar


Rabu, 15 Januari 2020 - 13:57:41 WIB
WIP Pastikan Berpasangan dengan Indra Gunalan di Pilkada Tanah Datar Wahyu IP bersama para ketua parpol Tanah Datar saat temu ramah menjalin silaturahmi politik. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah para ketua partai politik Tanah Datar diantaranya partai PKB, Berkarya, Perindo, PSI, dan PBB menggelar temu ramah dengan bakal calon pemimpin Tanah Datar Wahyu Iramana Putra di Sungai Tarab.

"Saya adalah salah satu balon bupati Tanah Datar periode 2021-2026, dan telah mendaftar pada delapan parpol yang telah melakukan penjarian balon kepala daerah. Kita sudah mencari tunangan dan nikahnya nanti tentu saat pendaftaran ke KPU. Saya rencana akan berpasangan dengan Bapak Indra Gunalan. Kami masing-masing tengah meningkatkan elaktabilitas," ujar Wahyu di hadapan petinggi parpol Tanah Datar.

Ia menyebutkan beberapa poin penting tentang konsep-konsep dalam mengembangkan daerah dan mensejahterakan rakyat.

"Dalam memimpin saya ingin melayani bukan untuk dilayani. Sebagai umat islam yang beragama dengan baik tentu kita berserahdiri kepada Allah SWT, jika saya yang ditakdirkan memimpin daerah ini saya akan memberikan pengabdian terbaik, namun jika kehendak Allah mentakdirkan calon yang lain, saya akan tetap berbuat dan memberikan pemikiran untuk kemajuan Tanah Datar yang saya cintai. Jika nanti saya mendapatkan amanah, gaji saya sebagai bupati akan sayabsumbangkan seluruhnya untuk masyarakat tidak mampu yang membuuhkan," kata Wahyu yang mengundang kagum para ketua parpol.

Hadir saat itu ketua Partai Berkarya Hary Prima Hidayat, Sekretaris Perindo Jonnes Dt Palangkayo, Ketua PSI Optimal, Ketua PBB Dedi Admon Ketua Dewan Syuro PKB Riadi,

Ketua DPD Partai Berkarya Tanah Datar Hary Prima Hidayat saat itu menyebutkan tentang pembangunan daerah lima tahun kedepan akan sangat tergantung kepada pemimpin baru.

"Seorang pemimpin kita harap bisa membuat kebijakan untuk percepatan pembangunan, kita juara umum MTQ Sumbar, kabupaten tahfiz dan banyak meraih penghargaan nasional, namun yang kita sayangkan narkoba yang menghancurkan generasi kita marak saat ini, konon kita Tanah Datar nomor dua di Sumbar terbesar peredaran Narkoba," ujarnya.

Sementara, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Tanah Datar, Riadi juga apresiasi atas penyampaian gagasan Wahyu IP saat itu dalam persiapan membangun Tanah Datar. Visi dan misi Pak Wahyu saya dengar sangat pro rakyat dan terukur. Ini tentu sudah sebagai salah satu syarat layak seorang pemimpin, yang Bapak sampaikan ini yang akan dibutuhkan daerah, termasuk jaringan politik hingga ke pusat tentu akan sangat mendukung bapak dalam menggaet anggaran APBN nantinya," ujar Riadi. (h/fma)

 

 

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 19 Januari 2020 - 20:30:33 WIB

    WIP Bedah Visi dan Misi di Demokrat Tanah Datar

    WIP Bedah Visi dan Misi di Demokrat Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Partai demokrat mulai melakukan tahapan bedah visi dan misi bakal calon kepala daerah Kabupaten Tanah Datar periode 2021 - 2026 mendatang..
  • Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:34:38 WIB

    WIP dan Indra Gunalan Sambangi Korban Kebakaran di Nagari Saruaso

    WIP dan Indra Gunalan Sambangi Korban Kebakaran di Nagari Saruaso TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Wahyu Iramana Putra dan Indra Gunalan meninjau korban kebakaran yang terjadi di Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas. .
  • Sabtu, 11 Januari 2020 - 19:28:25 WIB

    WIP Bersosialisasi dengan Masyarakat Pecinta Pacu Jawi

    WIP Bersosialisasi dengan Masyarakat Pecinta Pacu Jawi TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Dalam sehari, berbagai agenda dilakukan bakal calon kepala daerah Tanah Datar, Wahyu Iramana Putra. Mulai dari pagi hingga siangnya, Sabtu (11/1), ia bersosialisasi dengan masyarakat pecinta pa.
  • Sabtu, 11 Januari 2020 - 10:39:34 WIB

    WIP Takziah di Jorong Turawan, Nagari Tigo Koto Tanah Datar

    WIP Takziah di Jorong Turawan, Nagari Tigo Koto Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM -Ditengah kesibukannya bersosialisasi menjelang pemilihan kepala daerah, bakal calon bupati Wahyu Iramana Putra menyempatkan diri menghadiri takziah di Jorong Turawan, Nagari Tigo Koto, Kecamatan.
  • Rabu, 08 Januari 2020 - 22:20:52 WIB

    WIP Kandidat Kedua Mendaftar di DPD PKS

    WIP Kandidat Kedua Mendaftar di DPD PKS TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Dibukanya penjaringan bakal calon krpala daerah oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PKS Tanah Datar, Wahyu Iramana Putra menjadi kandidat kedua mendaftar, Rabu (8/1)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM