Karena Cemburu, Pria di Padang Ini Gantung Diri


Kamis, 16 Januari 2020 - 11:53:22 WIB
Karena Cemburu, Pria di Padang Ini Gantung Diri ilustrasi gantung diri

PADANG, HARIANHALUAN.COM --  Lantaran cemburu, seorang pria di Bandar Buat, tepatnya di belakang SDN 03 Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang menggantung dirinya pada Rabu (15/1) sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Megi Saputra (32) ini melakukan gantung diri usai meminta makanan kepada bibi angkatnya, Yeni Wati (49).

"Korban ini meminta kepada bibinya untuk mengantarkan makanan secepat mungkin, karena jika tidak dirinya akan gantung diri," kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde di lokasi kejadian, Rabu (15/1) malam.

Berdasarkan keterangan bibi angkatnya tersebut, sambung Kapolsek, korban merasa cemburu kepada sang istri, Rahmi Rafiza Manesa (24).

"Pengakuan bibinya, korban sedang ada cekcok bersama sang istrinya," kata Kompol Zulkafde.

Korban diketahui tergantung dengan menggunakan sehelai kain panjang bermotif batik warna coklat yang dililitkan pada leher korban. Kain kemudian diikat pada kayu bantalan pintu kamar mandi rumah kontrakan tempat korban dan sang istri tinggal.

"Merasa khawatir dengan ancaman tersebut, bibinya itu segera ke rumah korban, namun korban sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa," tuturnya.

Pantauan di lokasi kejadian, masyarakat berbondong-bondong menyaksikan peristiwa yang merenggut nyawa Megi Saputra

Pihak keluarga bahkan sempat histeris dan berteriak karena tak terima dengan peristiwa yang dialami oleh pria dua anak tersebut. Istri korban juga sempat pingsan sebanyak dua kali.

"Akses jalan cukup sempit, kami cukup kewalahan untuk mengevakuasi korban," katanya.

Pihak kepolisian, tidak mengambil langkah otopsi terhadap jenazah korban. Visum luar dan dalam juga tak dilakukan. Jenazah Megi kemudian dibawa menggunakan ambulans milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang ke kediaman keluarganya di Koto Luar, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar.

"Pihak keluarga hanya membuat surat pernyataan di atas materai Rp 6 ribu," katanya. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM