Teja Paku Alam Resmi Berlabuh Ke Persib


Kamis, 16 Januari 2020 - 12:05:49 WIB
Teja Paku Alam Resmi Berlabuh Ke Persib Teja Paku Alam

BANDUNG, HARIANHALUAN.COM --  Persib mengumumkan secara resmi telah merekrut penjaga gawang anyar, Teja Paku Alam. Teja menjalin kerjasama dengan Persib terhitung hari ini, Kamis 16 Januari 2020 setelah kontraknya bersama Semen Padang berakhir pada Rabu 15 Januari 2020 kemarin. 

Dengan demikian, Teja Paku Alam adalah pemain lokal kelima yang meninggalkan skuat Kabau Sirah musim ini. Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 ini dikontrak Persib selama dua musim ke depan. 

Persib kini memiliki lima pemain di bawah mistar, yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera. 

Teja tentunya bukan nama asing bagi publik sepakbola Indonesia. Malang melintang bersama Sriwijaya FC dan Semen Padang FC serta sempat menjadi anggota Tim Nasional Indonesia membuat kapasitas seorang Teja tidak perlu diragukan lagi. 

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera. Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," timpalnya. 

Di Persib, Teja akan mengenakan nomor punggung 34. "Nomor 12 yang biasa saya pakai sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib," terangnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 19 Januari 2020 - 04:58:08 WIB

    Siapa Kiper Utama Persib? Teja, Dhika atau Made!

    Siapa Kiper Utama Persib? Teja, Dhika atau Made! BANDUNG, HARIANHALUAN.COM -- Penjaga gawang anyar Persib Teja Paku Alam mengaku siap bersaing guna memperebutkan tempat di bawah mistar gawang Persib untuk Liga 1 2020..
  • Rabu, 08 Januari 2020 - 13:00:26 WIB

    Teja Paku Alam Mengaku Tengah Diminati Persib

    Teja Paku Alam Mengaku Tengah Diminati Persib PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Penjaga gawang Semen Padang FC, Teja Paku Alam mengakui jika dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persib. Seperti diketahui, Teja Paku Alam memang sedang gencar dikabarkan akan bergab.
  • Senin, 02 Desember 2019 - 16:04:50 WIB

    Ditinggal Teja Paku Alam, Ini Sebelas Pertama Semen Padang FC Kontra Bali United

    Ditinggal Teja Paku Alam, Ini Sebelas Pertama Semen Padang FC Kontra Bali United PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Bali United di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (2/12) sore ini.
  • Jumat, 21 Juni 2019 - 17:12:26 WIB

    Teja Paku Alam Diragukan Tampil Melawan Perseru BLFC

    Teja Paku Alam Diragukan Tampil Melawan Perseru BLFC PADANG, HARIANHALUAN.COM - Menjelang laga melawan Perseru BLFC pada hari Jumat (21/6) nanti dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC masih diragukan bisa memakai jasa kiper andalannya, Teja Paku Alam..
  • Selasa, 11 Juni 2019 - 13:54:53 WIB

    Cidera Saat Lawan Persib, Teja Paku Alam Terpaksa Menepi Dari Timnas

    Cidera Saat Lawan Persib, Teja Paku Alam Terpaksa Menepi Dari Timnas PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kiper andalan Semen Padang FC, Teja Paku Alam harus menepi dari lapangan untuk pemulihan cidera. Pemain bernomor punggung 12 ini mengalami cidera seusai laga melawan Persib Bandung pada Rabu (29/6) .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM