Korban Prostitusi Online di Padang Dibanderol Rp500 Ribu


Kamis, 16 Januari 2020 - 15:03:50 WIB
Korban Prostitusi Online di Padang Dibanderol Rp500 Ribu Press release kasus prostitusi online di Mapolresta Padang. Agoes Embun

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dua korban prostitusi online di Padang dibanderol dengan harga Rp500 ribu. Ini terungkap dari pengakuan para tersangka saat press release Kamis (16/1) siang di Mapolresta Padang.

"Para tersangka ini memberikan harga Rp500 ribu di aplikasi chatting MiChat untuk korban. Jika deal, maka disepakatilah lokasinya di beberapa hotel yang ada di Kota Padang," kata Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Twi Himawan didampingi Kasat Reskrim, AKP Edriyan Wiguna. 

Ditambahkan Kasat Reskrim, uang hasil transaksi prostitusi itu digunakan oleh para tersangka untuk foya-foya, beli pakaian dan juga membeli narkoba. 

"Dari pemeriksaan, para tersangka ini mengaku baru sekali melakukan aksi tersebut. Namun, petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap para tersangka," papar AKP Edriyan Wiguna. 

Sebelumnya, dua orang anak dibawah umur dan seorang wiraswasta diciduk jajaran Reskrim Polresta Padang, Kamis (9/1) malam. Ketiga tersangka ini terlibat dalam jaringan prostitusi online yang korbannya juga anak dibawah umur. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 03 April 2020 - 17:49:39 WIB

    Korban Pernikahan Megah Kapolsek Saat Corona 'Melebar'

    Korban Pernikahan Megah Kapolsek Saat Corona 'Melebar' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah level top Polri ikut menghadiri pernikahan megah mantan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana dan selebgram Rica Adriani di Hotel Mulia, Jakarta. Mereka dianggap telah melanggar Makl.
  • Kamis, 02 April 2020 - 10:21:40 WIB

    WNI Jadi Korban Meninggal Corona Keempat di Singapura

    WNI Jadi Korban Meninggal Corona Keempat di Singapura JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Singapura melaporkan kematian keempat akibat infeksi virus corona (Covid-19) pada Kamis (2/4). Pasien yang meninggal merupakan seorang warga negara Indonesia berusia 68 tahun..
  • Selasa, 24 Maret 2020 - 19:06:03 WIB

    Korban Corona di RI Kian Tinggi, Lockdown Makin Menggema

    Korban Corona di RI Kian Tinggi, Lockdown Makin Menggema JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah warganet di Twitter menggaungkan tagar #LockdownNow, hal ini dilakukan karena jumlah orang yang terinfeksi virus corona Covid-19 semakin banyak. Warganet asal Indonesia pun ikut menyuaraka.
  • Senin, 23 Maret 2020 - 03:06:43 WIB

    Korban Tewas Covid-19 di Spanyol Meroket, Tembus 1.720 Jiwa!

    Korban Tewas Covid-19 di Spanyol Meroket, Tembus 1.720 Jiwa! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Satu lagi negara di Eropa yang jadi sorotan dunia dengan kasus covid-19 yang meledak luar biasa. Per hari ini jumlah kematian di Spanyol melonjak menjadi 1.720 orang..
  • Senin, 23 Maret 2020 - 01:04:47 WIB

    Ini Daftar 6 Dokter Indonesia Jadi Korban Pandemi Corona

    Ini Daftar 6 Dokter Indonesia Jadi Korban Pandemi Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah dokter yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona di Indonesia dikabarkan meninggal dunia. PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merilis 6 dokter yang menjadi korban pandemi COVI.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM