Mahasiswa Asal Bukittinggi Meninggal Ditabrak Truk di Jalan Padang-Painan


Kamis, 16 Januari 2020 - 17:23:55 WIB
Mahasiswa Asal Bukittinggi Meninggal Ditabrak Truk di Jalan Padang-Painan Lokasi kecelakaan yang menyebabkan seorang mahasiswa asal Bukittinggi meninggal.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Diduga out of control, seorang mahasiswa asal Bukittinggi meninggal setelah menghantam truk di Jalan Padang-Painan, tepatnya di depan Rusunawa Lantamal, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuak Bagaluang, Kota Padang, Kamis (16/1) sekitar pukul 11.10 WIB. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, kecelakaan itu bermula dari sepeda motor nopol BA 3126 LL yang dikendarai korban bernama Fadjri Kurnia Isra (20), mahasiswa asal Pesisir Selatan saat melaju dari arah Bukit Lampu menuju Simpang Gauang. Namun, ketika sampai di lokasi, korban oleng dan lengser ke kanan. 

"Ketika korban jatuh, dari arah berlawanan datang truk dengan nopol BA 8029 GN. Nahas, korban langsung ditabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya. 

Ditambahkan Asril, saat kejadian, kondisi jalan dalam kondisi tidak begitu ramai. Namun, masyarakat menyebut kepada polisi jika tikungan di lokasi kejadian itu memang banyak terjadi kecelakaan. Kuat dugaan, kecelakaan itu terjadi karena korban tak memahami kontur jalan.

"Petugas kita sudah ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban serta kendaraannya. Sopir truk untuk sementara ini juga diamankan untuk dimintai keterangan," tutup Asril. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM