Aksi Cabul Oknum Dosen di Padang, Polda Sumbar: Ada Kemungkinan Tambahan Korban


Jumat, 17 Januari 2020 - 15:44:55 WIB
Aksi Cabul Oknum Dosen di Padang, Polda Sumbar: Ada Kemungkinan Tambahan Korban Mahasiswi korban pelecehan oknum dosen menjalani pemeriksaan di Polda Sumbar.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pasca laporan aksi asusila oknum dosen terhadap mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Padang, Polda Sumbar sudah melakukan pemeriksaan intensif terhadap tiga saksi, termasuk korban. 

"Kita sudah memeriksa saksi guna memperjelas kasus ini. Kemungkinan adanya tambahan korban itu ada, tapi kita menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut," papar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu saat ditemui, Jumat (17/1) siang. 

Ditambahkan Kombes Satake, saat ini pihaknya tengah menurunkan tim ke perguruan tinggi tersebut guna melakukan penyelidikan dan mengecek lokasi kejadian.

"Tim dari Dirreskrimum sudah diturunkan ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan, mulai dari lokasi kejadian hingga mengecek apakah ada aksi yang terekam CCTV," papar Satake.

Selain itu, pihak Polda Sumbar sendiri juga belum mendapat koordinasi lebih lanjut dari pihak perguruan tinggi negeri yang bersangkutan. 

"Kita biarkan proses ini berlanjut dulu. Jika nanti semua bukti-buktinya lengkap, kita akan memberikan surat panggilan kepada terlapor (dosen, red) tersebut," tutup Satake. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]