Ratusan Suporter Datangi Markas Kabau Sirah, Benarkah Nasib Semen Padang FC di Ujung Tanduk?


Jumat, 17 Januari 2020 - 19:00:50 WIB
Ratusan Suporter Datangi Markas Kabau Sirah, Benarkah Nasib Semen Padang FC di Ujung Tanduk? Elemen suporter Semen Padang FC berdemo dan meminta kejelasan tentang tim Semen Padang FC.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Ratusan anggota suporter pendukung Semen Padang FC mendatangi markas tim tersebut. Mereka datang untuk mempertanyakan kondisi tim kepada manajemen di Kantor Kabau Sirah Semen Padang, Indarung, Padang, Jumat (17/1) sore.

Seluruh suporter datang beramai-ramai ke kantor Kabau Sirah dengan mengenakan berbagai atribut, seperti syal Kabau Sirah dan baju merah yang identik dengan tim Semen Padang FC.

Ratusan suporter mulai datang setelah Ashar di Indarung, meski hujan lebat itu tidak menyurutkan aksi suporter. Tidak berapa lama kemudian, CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mendatangi para suporter tersebut.

Koordinator aksi, Vemby Fernando mengatakan, kelompok suporter yang datang merupakan perwakilan dari empat elemen suporter. Mereka terdiri dari The Kmers, Spartacks, Ultras West Sumatera 1980, dan Padang Fans. 

Tidak hanya dari Padang, menurutnya suporter juga datang dari berbagai daerah seperti dari Padang Panjang, Padang Pariaman dan Bukittinggi

"Kita datang kesini untuk bertemu dengan manajemen tentang kejelasan tim untuk menghadapi Liga 2," katanya.

Menurutnya saat ini sudah banyak tim yang bersiap diri untuk menghadapi Liga 2 seperti pengumuman pemain baru, sementara Semen Padang FC hingga saat ini belum mengumumkan pemainnya. Padahal waktu pelaksanaan liga semakin mendekat.

"Kita ingin tahu kapan tim ini mulai dipersiapkan dan apa target tim ini kedepannya," tandasnya.

Setelah melakukan pertemuan dan diskusi dengan perwakilan managemen, suporter membubarkan diri langsung membubarkan diri.

Perwakilan dari The Kmers, Difo menyebutkan dari hasil pertemuan manajemen Semen Padang FC sudah menjelaskan seluruhnya mengenai tim. Namun, suporter tetap akan mengawal tersebut.

"Kita sudah mendapatkan jawaban dari hasil pertemuan ini sesuai tuntutan kita yaitu perkembangan tim. Dan managemen sudah komit untuk segera membentuk tim untuk menjalankan kompetisi dengan target juara. Kita akan kawal itu terus," sebutnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 20 September 2019 - 23:00:20 WIB

    Ratusan Pecatur Bertarung di Kejuaraan Piala Bupati Sijunjung 2019

    Ratusan Pecatur Bertarung di Kejuaraan Piala Bupati Sijunjung 2019 SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM- Ratusan pecatur dari sejumlah pengurus cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) meramaikan kejuaraan catur terbuka non master piala Bupati Sijunjung 2019 di gedung Pancasila Muaro Sijunj.
  • Jumat, 28 September 2018 - 18:22:17 WIB

    Meriahkan HUT TNI, Ratusan Pebalap Bakal Jajal Tour de Maninjau

    Meriahkan HUT TNI, Ratusan Pebalap Bakal Jajal Tour de Maninjau AGAM, HARIANHALUAN.COM- Ratusan pebalap bakal menjajal Tour de Maninjau, dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI yang diadakan oleh Kodim 0304 Agam, Sabtu (29/9). Seluruh persiapan sudah dilakukan demi kelancaran dan suksesn.
  • Senin, 02 April 2018 - 18:18:01 WIB

    Ratusan Pebalap Jajal Gunung Silayang Agam

    Ratusan Pebalap Jajal Gunung Silayang Agam AGAM, HARIANHALUAN.COM — Ratusan pebalap motor trail dari berbagai daerah di Indonesia menjajal Gunung Silayang, dalam iven XGas#1 Extreme . Acara yang dipusatkan di Sungai Pua, Lubuk Basung, Minggu, (1/4)..
  • Jumat, 10 Maret 2017 - 15:04:59 WIB

    Ratusan Pemanah Ambil Bagian di Kejuaraan Panahan Wirabraja Open

    Ratusan Pemanah Ambil Bagian di Kejuaraan Panahan Wirabraja Open PADANG, HALUAN- Komandan Korem 032/ Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari membuka secara resmi lomba panahan yang bertema" Wirabraja Open Archery Turnamen 2017," di lapangan tembak Kipan A Yonif 133/ Yudha Sakti, Lapai, Ju.
  • Kamis, 16 Februari 2017 - 11:19:42 WIB

    Ratusan Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-19

    PADANG, HALUAN—Ratusan pesepakbola muda Sumbar mengikuti seleksi untuk bergabung dengan Timnas U-19, di lapangan PSTS Tabing, Rabu (15/2). PSSI Sumbar menunjuk lima orang sebagai tim penilai yang terdiri dari Syafrianto Rus.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM