Wow..! Di-DM 'Ratu' Keraton Agung Sejagat, Gubernur Ganjar Pranowo Kirim Balasan


Ahad, 19 Januari 2020 - 13:50:20 WIB
Wow..! Di-DM 'Ratu' Keraton Agung Sejagat, Gubernur Ganjar Pranowo Kirim Balasan 'Raja' dan 'Ratu' Keraton Agung Sejagat

YOGYAKARTA, HARIANHALUAn.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak hanya mendapat pesan dari 'Ratu' Keraton Agung Sejagat lewat postingan Instagram (IG) tapi juga lewat direct message (DM). Ternyata, DM si 'ratu' itu dibalas oleh Ganjar.

"Di DM saya bales," kata Ganjar saat berbincang dengan detikcom lewat telepon, Sabtu (19/1/2020).

Ganjar mengaku merasa lucu saat mendapat pesan dari 'ratu' Fanni. Isi DM Fanni untuk Ganjar sama dengan postingan IG yang sudah dikonfirmasi oleh Polda Jateng. Namun balasan DM dari Ganjar tersebut tak berbalas.

"Sayangnya sudah nggak terjawab karena siangnya ditangkap. Ya fade out gitu aja, hilang," lanjut Ganjar.

Dalam curahan hatinya, 'Ratu' Fanni mengaku dituding sebagai penyebar hoaks hingga diperlakukan bak teroris. Dia juga minta agar Ganjar memerintahkan jajarannya tidak mempolitisir kasus penangkapan Raja-Ratu Keraton Sejagat.

Ganjar juga tertawa saat ditanya soal pesan dari 'Ratu' Fanni tersebut. Ditambah lagi saat dia melihat Fanni menangis di Polda Jateng.

"Ya perasaannya lucu, kan kemarin gagah terus saya lihat di tv nangis," kata Ganjar.

Ganjar menambahkan pihaknya membuka diri jika ada temuan atau laporan dari masyarakat soal kerajaan di Jawa Tengah. Laporan itu bakal dikaji dari sisi historis maupun akademis.

Terlepas dari kasus Keraton Agung Sejagat yang bermodus untuk tipu-tipu, Ganjar menjelaskan di wilayah Jawa Tengah masih banyak keturunan kerajaan yang dulunya pernah eksis. Sehingga dia pun meminta warga untuk waspada dan hati-hati dengan modus-modus penipuan untuk mencari uang.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM