Tak Bisa Kirim Foto dan Video, Pengguna Teriak #Whatsappdown


Ahad, 19 Januari 2020 - 18:58:31 WIB
Tak Bisa Kirim Foto dan Video, Pengguna Teriak #Whatsappdown Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Pengguna WhatsApp serentak mengeluhkan tidak bisa mengirim foto dan video ke sesama pengguna. Padahal di saat yang bersamaan, untuk mengirim chat alias teks tak ada kendala berarti.

Dan, seperti biasanya, ketika ada layanan sosial yang tumbang, Twitter jadi wadah pelariannya. Netizen langsung menyerukan #whatsappdown.

Berdasarkan informasi di situs Downdetector, persoalan yang berkaitan dengan WhatsApp tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga terdampak pada pengguna di Malaysia, sebagian negara di Timur Tengah, dan Eropa.

Hingga saat ini tagar #whatsappdown terus merangsek jadi topik terpopuler yang dibahas netizen. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Februari 2020 - 11:42:33 WIB

    Giliran Facebook Kini Tak Berdaya Gara-gara Corona

    Giliran Facebook Kini Tak Berdaya Gara-gara Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Virus corona menimbulkan korban lagi dari sisi penyelenggaraan acara. Bila sebelumnya Mobile World Congress (MWC) 2020 Barcelona, maka kini giliran konferensi Facebook yang ditaklukkan virus yang t.
  • Sabtu, 15 Februari 2020 - 09:09:02 WIB

    Kini, Terbang Layaknya Iron Man Tak Lagi Hanya Mimpi

    Kini, Terbang Layaknya Iron Man Tak Lagi Hanya Mimpi NASHVILLE, HARIANHALUAN.COM — Siapa sangka ternyata pengalaman terbang seperti Iron Man tidak hanya terjadi di film? Meski berkali-kali alami kegagalan, satu perusahaan asal Inggris berhasil membuat jet suit alias setelan t.
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 19:20:29 WIB

    Tak Mau Kalah dengan AS, Pemprov DKI Pamerkan Robot Pemadam Rp40 Miliar

    Tak Mau Kalah dengan AS, Pemprov DKI Pamerkan Robot Pemadam Rp40 Miliar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan bahwa militer Amerika Serikat (AS) juga memakai robot-robot pemadam canggih, seperti yang baru dibeli Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamata.
  • Jumat, 31 Januari 2020 - 15:27:30 WIB

    Ilmuwan Ciptakan Robot yang Bisa Berkeringat

    Ilmuwan Ciptakan Robot yang Bisa Berkeringat TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Ilmuwan berhasil menciptakan tangan robot yang bisa berkeringat. Fungsi ini ditambahkan untuk membantu robot agar tidak kepanasan hingga performanya menurun saat bekerja dalam waktu yang lama. Robot.
  • Ahad, 26 Januari 2020 - 20:47:36 WIB

    Wah..! Will Smith Jadi Driver Taksi Online, Mobilnya Porsche Taycan Turbo S

    Wah..! Will Smith Jadi Driver Taksi Online, Mobilnya Porsche Taycan Turbo S JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktor kawakan asal Amerika Serikat, Will Smith membuat kejutan bagi pengguna jasa taksi online. Dia sedang dalam upaya untuk mempromosikan film terbarunya, Bad Boys for Life, salah satunya menjadi .

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM