Penumpang Bermesraan, Driver Grab Ini Bawa Mobilnya ke Polisi


Ahad, 19 Januari 2020 - 20:35:24 WIB
Penumpang Bermesraan, Driver Grab Ini Bawa Mobilnya ke Polisi ilustrasi

SINGAPURA, HARIANHALUAN.COM - Belum lama ini seorang pria asal Singapura, Kohji Toh jadi viral setelah menceritakan pengalamannya yang aneh saat naik taksi online. Driver Grab menuduhnya bermesraan dengan istrinya dan membawanya ke kantor polisi.

Pengemudi taksi online ini menuduh Kohji Toh dan istrinya bersikap intim setelah sang istri bersandar di bahunya. Sang driver Grab ini bahkan sampai menelepon polisi.

Menurut Kohji Toh, ia dan istrinya sedang naik GrabCar menuju janji di Defu Lane ketika istrinya tiba-tiba merasa tidak sehat. Istrinya, yang menderita sakit kepala pada saat itu, ingin memeluk lengannya dan bersandar di bahunya.

Tapi, pengemudi punya memperingatkan Kohji Toh dan istrinya untuk bersikap sopan. Ia meminta Kohji Toh untuk pindah tempat duduk sehingga mereka bisa terpisah.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah istri saya, dan kami menikah secara resmi, jadi apa salahnya memeluk tangan saya dan tidur di pundak saya," tulis Kohji Toh.

"Dia masih memiliki nyali untuk mengatakan kepada saya ini melawan hukum dan bahwa dia dapat menghubungi polisi karena ini," imbuhnya.

Seperti dilansir AsiaOne, ketika Kohji Toh menyuruh pengemudi Grab untuk terus maju, sang driver melanjutkan untuk memanggil polisi dan pergi ke kantor polisi terdekat. Sesampainya di kantor polisi memberitahu bahwa Kohji Toh dan istrinya tidak melakukan kesalahan.

Di bawah Undang-undang Ketertiban Umum, telanjang dilarang di tempat-tempat umum dan dihukum dengan denda hingga $ 2.000 atau penjara hingga tiga bulan. Namun, tindakan lain seperti berciuman atau berpelukan tidak dapat dihukum.

Kohji Toh mengatakan bahwa ia telah melaporkan masalah tersebut kepada Grab dan sedang mempertimbangkan tindakan sipil terhadap pengemudi. Seorang juru bicara Grab mengatakan kepada AsiaOne bahwa mereka mengetahui insiden tersebut dan investigasi sedang berlangsung. Mereka juga mendorong semua pengguna di platform untuk memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat dan penuh kebaikan. (h/wol)

 Sumber : Wolypop /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 Februari 2020 - 04:23:54 WIB

    Terus Naik, Jumlah Penumpang Kapal Pesiar Terinfeksi Corona Jadi 621 Orang

    Terus Naik, Jumlah Penumpang Kapal Pesiar Terinfeksi Corona Jadi 621 Orang JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Ratusan penumpang meninggalkan Kapal Pesiar Diamond Princess di Jepang setelah menjalani masa karantina selama 14 hari. Namun, pejabat kesehatan Jepang melaporkan 79 kasus baru infeksi virus.
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 12:31:07 WIB

    Ngeri..! Pesawat Tabrakan di Udara, Semua Penumpang Tewas

    Ngeri..! Pesawat Tabrakan di Udara, Semua Penumpang Tewas JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Dua pesawat kecil, yang keduanya terbang sekitar 4.000 kaki di atas permukaan laut, bertabrakan di wilayah udara. Insiden mengerikan ini terjadi Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 11.30 pagi..
  • Ahad, 16 Februari 2020 - 17:42:00 WIB

    Tambah 70 Kasus Baru, 355 Penumpang Kapal Pesiar Jepang Positif COVID-19

    Tambah 70 Kasus Baru, 355 Penumpang Kapal Pesiar Jepang Positif COVID-19 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Jumlah penumpang kapal pesiar Diamond Princess yang terinfeksi virus Corona COVID-19 terus bertambah. Dari 70 kasus terbaru, 38 di antaranya tidak menunjukkan gejala..
  • Sabtu, 15 Februari 2020 - 17:42:06 WIB

    12 Jenazah Penumpang Heli MI-17 Dievakuasi dari Pegunungan Papua

    12 Jenazah Penumpang Heli MI-17 Dievakuasi dari Pegunungan Papua JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Proses evakuasi terhadap 12 jenazah yang merupakan korban jatuhnya Heli MI-17 milik TNI Angkatan Darat di Pegunungan Mandala, Distrik Oksop, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, dilakukan pada Sabt.
  • Kamis, 13 Februari 2020 - 18:12:32 WIB

    Bus Isuzu Rebah Kuda, Penumpang Terluka, Sopir Kabur

    Bus Isuzu Rebah Kuda, Penumpang Terluka, Sopir Kabur PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Satu unit mobil mikro bus Isuzu milik PT Yudha Transport rebah kuda di jalan lintas Bukittinggi-Padang, KM 37.200. Kecelakaan itu terjadi berawal dari ban belakang bus pecah, sehingga peng.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM