Mahyeldi Imbau Camat di Kota Padang Jalankan Program Subuh Mubaraqah


Ahad, 19 Januari 2020 - 21:35:53 WIB
Mahyeldi Imbau Camat di Kota Padang Jalankan Program Subuh Mubaraqah Wali Kota Padang saat mengisi kegiatan Subuh Mubaraqah di Masjid Nurul Anhar, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Minggu (19/1/2020). Ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah berharap Program Subuh Mubaraqah terus ditingkatkan. Untuk itu, dirinya mengimbau seluruh Camat agar melaksanakan program tersebut secara bergantian di daerah ia pimpin.

"Diimbau kepada seluruh Camat di Kota Padang untuk melaksanakan Program Subuh Mubaraqah. Laksanakan minimal sekali dua pekan disemua masjid secara bergantian di masing-masing kelurahan," katanya saat mengisi kegiatan Subuh Mubaraqah di Masjid Nurul Anhar, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Minggu (19/1/2020).

Menurut Mahyeldi, Subuh Mubarakah merupakan salah satu upaya menanamkan nilai-nilai agama kepada seluruh masyarakat terutama generasi muda sebagai penerus bangsa.

Apalagi saat ini, pengunaan narkoba dan kenakalan remaja sudah sangat mengkhawatirkan. Untuk itu dibutuhkan program yang dapat mencegah agar perilaku tersebut bisa diatasi sedini mungkin.

Selain itu, dirinya juga meminta segenap pihak untuk memerangi penyalahgunaan narkoba tersebut. Jangan sampai narkoba merusak mental dan masa depan generasi muda saat ini.

"Kepada Camat, Lurah, Kapolsek, Kodim, dan pihak-pihak terkait lainnya, mari bersama-sama kita memerangi penyelahgunaan narkoba serta hal negatif lainnya," tegasnya.

Mahyeldi pun juga menyebutkan Indonesia pada tahun 2040 diproyeksikan akan menjadi lima negara besar di dunia. Sebagaimana hal itu disebutkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Untuk itu dibutuhkan generasi muda yang pintar dan memiliki keahlian yang mumpuni agar mampu berdaya saing dan menjadi pemimpin yang baik di masa depan.

"Untuk itu mari kita tanamkan nilai-nilai agama sejak dini kepada generasi muda agar nanti mampu memimpin bangsa ini dengan baik. Sebab, pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa depan," harapnya. (*)

 Editor : Milna


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM