Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas


Senin, 20 Januari 2020 - 08:44:38 WIB
Pensiun Jadi Pemain, Ini Ternyata Profesi Baru Bambang Pamungkas Bambang Pamungkas

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Bambang Pamungkas akan mendapatkan tugas baru di Persija selepas pensiun. Dia resmi ditunjuk sebagai manajer tim untuk musim depan.

Tugas utama pria yang akrab disapa Bepe yakni membantu tim pelatih. Ia mengaku akan tetap bekerja sama dengan Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko, manager lama yang mendapatkan jabatan baru sebagai pembina tim. Selain tentunya Mohammad Prapanca sebagai Presiden Tim.

“Sekali lagi saya resmi diperkenalkan secara resmi sebagai manajer Persija. Ini buka peran baru untuk saya. Yang pasti, saya dan Pak Ardhi akan sama-sama membantu tim pelatih dan menyediakan hal yang diperlukan untuk menjalani roda tim ini,” kata Bepe.

“Sekali lagi tidak ada pengurangan orang di manajemen tim, tapi diperkuat. Saya melengkapi. Saya dan Pak Ardhi menjadi kepanjangan presiden tim (pak Panca),” tambahnya.

Lebih lanjut, dia juga menegaskan tidak akan mengintervensi ke arah teknikal. Pasalnya, wewenang ini sepenuhnya dipegang Sergio Farias sebagai pelatih kepala.

“Saya sudah lama di tim ini. Sudah mengenal tim ini. Saya mempercepat pengenalan pelatih kepala ke tim ini, misal soal budaya dan lain-lain. Tapi kami tak akan mencampuri area teknis pelatih,” imbuh eks striker Timnas Indonesia itu. (FT)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 01 April 2020 - 22:10:09 WIB

    Rossi Tunda Pensiun akibat Virus Corona

    Rossi Tunda Pensiun akibat Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi virus corona di seluruh dunia, dinilai manajer tim LCR Honda Lucio Cecchinello, bisa membuat Valentino Rossi maupun Cal Crutchlow menunda keputusan pensiun dari MotoGP..
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 00:05:51 WIB

    Semoga Messi Tak Pensiun dari Timnas Usai Copa America 2020

    Semoga Messi Tak Pensiun dari Timnas Usai Copa America 2020 BUENOS AIRES, HARIANHALUAN.COM - Masa depan Lionel Messi bersama Timnas Argentina masih terus dispekulasikan. Diharapkan Messi tidak pensiun setelah Copa America 2020..
  • Ahad, 17 November 2019 - 20:05:25 WIB

    Pensiun, Jorge Lorenzo Ingin Nikmati Balapan Terakhir di Valencia

    Pensiun, Jorge Lorenzo Ingin Nikmati Balapan Terakhir di Valencia MOTOGP, HARIANHALUAN.COM -- Jagat balap MotoGP seketika geger dengan kabar Jorge Lorenzo akan gantung wearpack akhir musim ini..
  • Jumat, 30 Desember 2016 - 01:16:49 WIB

    Ana Ivanovic Putuskan Pensiun

    London, Haluan — Mantan petenis no­mor satu dunia dan juara Prancis Ter­buka 2008 Ana Ivanovic gantung raket. Iva­novic pensiun dalam usia 29 tahun. Pe­tenis cantik asal Serbia itu menjalani tahun 2016 yang sulit karena.
  • Kamis, 30 Juni 2016 - 06:27:35 WIB

    Messi Diminta Tak Pensiun

    Messi Diminta Tak Pensiun Buenos Aires, Haluan — Per­mintaan agar Lionel Messi tak pensiun dari timnas Argentina terus muncul. Presiden Argentina Mauricio Macri dan legenda sepakbola Argentina Diego Maradona juga meminta Messi tetap membela tim Tan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM