KNPI Kota Padang Ajak Pemuda Bangun Solidaritas untuk Revolusi Industri 4.0


Senin, 20 Januari 2020 - 18:16:49 WIB
KNPI Kota Padang Ajak Pemuda Bangun Solidaritas untuk Revolusi Industri 4.0 Ketua KNPI Padang, Megri Fernando menyerahkan sertifikat kepada peserta seminar dan Raker.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- KNPI Kota Padang mengajak mahasiswa Universitas Nadhlatul Ulama Sumatera Barat (UNUSB) membangun solidaritas kepemudaan dan kebangsaan dalam menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0 dalam kegiatan seminar dan raker pada hari ini (20/1). 

Megri Fernando, Ketua KNPI Padang menyebut, kegiatan ini juga dihadiri Tengku Irwansyah sebagai pembicara dari Majelis Pendekar DPP Pagarnusa dan dipandu oleh Zulfadli yang juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor, Erika Sari itu digelar saat acara seminar dan Raker BEM di Kampus UNUSB, Aia Pacah. 

Dalam sela-sela diskusi, Megri Fernando mengajak para generasi muda untuk membangun nilai-nilai kebersamaan dan semangat generasi muda yang produktif dan inovatif. Tidak hanya itu, Megri Fernando juga mengajak Presiden Mahasiswa BEM UNUSB menjalin kerjasama dalam bidang kepemudaan.

"Untuk kedepannya, dalam mewujudkan pemuda yang produktif dan inovatif melalui tindakan dan program-program yang akan dilaksanakan," tambah Megri.

Dia juga tidak lupa ucapan terimakasih kepada Ilham Maulana selaku Presiden BEM yang sudah menyelenggarakan kegiatan Seminar dan Raker. Kegiatan positif seperti ini harus dilaksanakan untuk membuka ruang diskusi publik agar bisa saling bertukar pikiran, silaturahmi dan kerja sama antar pemuda. 

"Karena ini merupakan salah satu peran kita sebagai pemuda dalam mengawal arus perkembangan zaman," tutupnya. (*)

 Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 April 2017 - 14:47:49 WIB

    Ketua KNPI Sumbar Kuliah Umum di Unidha

    PADANG, HALUAN - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar Defika Yufiandra memberikan kuliah umum dengan tema kepemimpinan dan kewirausahaan di Universitas Dharma Andalas (Unidha) Padang, Senin (17/4)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM