Istri Tersangka Curanmor 10 TKP Melahirkan Setelah Ditangkap


Senin, 20 Januari 2020 - 18:31:18 WIB
Istri Tersangka Curanmor 10 TKP Melahirkan Setelah Ditangkap Tersangka curanmor 10 TKP yang diamankan Polsek Koto Tangah usai ditembak di bagian kaki.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Polsek Koto Tangah berhasil mengamankan tersangka pencurian sepeda motor yang mengaku sudah beraksi 10 TKP di Padang. Yang menyedihkan, istri tersangka yang sudah ditahan lebih dulu harus melahirkan saat di dalam sel karena ditangkap saat tengah hamil 7 bulan. 

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Rico Fernando mengatakan, istri tersangka ini ditangkap dua minggu sebelum sang suami diamankan. Dia bertugas sebagai eksekutor dan melarikan sepeda motor dari lokasi yang sudah digambar oleh suaminya. Keduanya ini beraksi menggunakan mobil. 

"Jadi, istri si tersangka ini sudah melahirkan kemarin setelah mengeluh sakit perut di dalam sel. Dia dibawa ke RS Bhayangkara dan melahirkan disana," sebut Kapolsek. 

Ditambahkan Kapolsek, aksi pasangan suami istri ini juga sudah lama dilakukan. Sudah banyak lokasi yang mereka sambangi untuk mencuri sepeda motor, terutama masjid. Sebelum mengambil motor, tersangka Hendri Rozadi (37) ini terlebih dahulu memastikan sepeda motor yang akan dicuri. Kemudian, istrinya yang mengambil. 

"Setidaknya ada 10 TKP pencurian pasutri ini, tujuh diantaranya tercatat di Kota Padang dan ada tiga TKP lagi di Padang Pariaman. Keduanya juga tak segan kasar jika kedapatan mencuri," kata Kapolsek. 

Sebelumnya, pasangan suami istri di Padang ditangkap jajaran Polsek Koto Tangah, Sabtu (18/1) malam. Keduanya ditangkap karena telah melakukan aksi pencurian sepeda motor lebih di 10 lokasi dan rata-rata menyasar masjid. Bahkan, sang suami terpaksa dilumpuhkan timah panas polisi saat ditangkap. (*)


 Editor : Agoes Embun





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 10 Februari 2020 - 23:21:48 WIB

    Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Harganya Bikin Melongo

    Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Harganya Bikin Melongo JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Muncul lagi kasus suami jual istri untuk dijadikan sebagai pelacur. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di Pasuruan, Jawa Timur..
  • Sabtu, 08 Februari 2020 - 15:00:53 WIB

    Viral Istri Mengantar Suami Menikah, Ini Penjelasan Sang Laki-laki

    Viral Istri Mengantar Suami Menikah, Ini Penjelasan Sang Laki-laki CIAMIS, HARIANHALUAN.COM - Hampir semingu pasca pernikahannya yang kedua viral di media sosial, Pimpinan Pesantren Cijeungjing Sholawat Ciamis Wabarik Hafi Muhammad Kafi Firdaus atau biasa disapa Abah Kuka atau Abah Cijeungji.
  • Jumat, 07 Februari 2020 - 20:37:24 WIB

    Masih Cinta, Pria Ini Tidur dengan Mayat Istri Selama 16 Tahun

    Masih Cinta, Pria Ini Tidur dengan Mayat Istri Selama 16 Tahun JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tidak mampu merasakan kehilangan istri tercinta, seorang lelaki Vietnam menggali lagi kuburan istrinya yang telah tiada, memasukkan mayatnya ke dalam plester dan dipatung, lalu tidur dengan mayat t.
  • Rabu, 05 Februari 2020 - 01:36:25 WIB

    Gila..! Dikira Dajjal, Suami Tusuk Istri hingga Kritis di Tangsel

    Gila..! Dikira Dajjal, Suami Tusuk Istri hingga Kritis di Tangsel TANGERANG SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Seorang suami bernama Azwar yang diduga mengidap gangguan kejiwaan tega menusuk istrinya hingga kritis. Azwar disebut-sebut berhalusinasi melihat istrinya sebagai Dajjal hingga dengan te.
  • Senin, 03 Februari 2020 - 13:45:44 WIB

    Sadis..! Suami Penggal Kepala Istri di Depan Orang Ramai

    Sadis..! Suami Penggal Kepala Istri di Depan Orang Ramai JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Alkhilesh Rawat (30), warga Bahardurpur, Distrik Barabanki, Uttar Pradesh, India tega membunuh istrinya secara sadis. Ia memenggal kepala sang istri kemudian membawa potongan tubuh itu ke kantor po.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM