Wah, Ada Lowongan Pekerjaan di BPJAMSOSTEK


Selasa, 21 Januari 2020 - 00:26:50 WIB
Wah, Ada Lowongan Pekerjaan di BPJAMSOSTEK ilustrasi

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan kesempatan bagi putra putrì terbaik bangsa lulusan D3 dan S1 yang ingin bergabung di badan yang menyelenggarakan jaminan sosial bagi pekerja Indonesia. Kesempatan ini diberikan melalui rekrutmen yang resmi dibuka sejak hari ini, Sabtu (18/1/2020).

Pada rekrutmen tahun ini, BPJAMSOSTEK masih mempersyaratkan peserta rekrutmen membuat video blog (vlog) tentang BPJAMSOSTEK dan mem-postingnya di akun Instagram dan Youtube peserta dengan menyertakan hastag #CalonPekerjaSadarBPJAMSOSTEK sesuai tema yang telah ditentukan di laman resmi BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Umum dan SDM BPJAMSOSTEK Naufal Mahfudz mengatakan bahwa rekrutmen kali ini untuk mengisi kebutuhan karyawan di semua rumpun bidang pekerjaan yang ada di BPJAMSOSTEK.

 "Mulai dari posisi di bidang pelayanan, pemasaran, keuangan, dan umum. Untuk spesifikasi pekerjaan yang dipilih mulai dari petugas pelayanan dan pemasaran hingga penata penata muda kearsipan. Peserta juga diwajibkan untuk membuat video/vlog yang diposting di Instagram dan youtube pribadi dengan tema yang telah kami tentukan, dimaksudkan agar peserta rekrutmen dapat mengenal lebih dulu institusi ini dan sebagai pengetahuan awal sebelum menjalani rangkaian seleksi yang akan diikuti,” ujar Naufal.

 Sumber : Sindonews.com /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 13:40:41 WIB

    Ketua KPK Terbang Pakai Helikopter Mewah, MAKI Surati Dewas KPK

    Ketua KPK Terbang Pakai Helikopter Mewah, MAKI Surati Dewas KPK HARIANHALUAN.COM  - Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) kembali mengadukan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri ke Dewan Pengawas KPK terkait dengan penggunaan helikopter mewah saat perjalanan dari Pale.
  • Sabtu, 04 April 2020 - 01:26:31 WIB

    Wah, Faisal Basri Sebut Luhut Lebih Berbahaya dari COVID-19

    Wah, Faisal Basri Sebut Luhut Lebih Berbahaya dari COVID-19 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ekonom senior Faisal Basri kritik keras Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Faisal menyebut Luhut lebih berbahaya daripada virus corona..
  • Selasa, 10 Maret 2020 - 12:30:39 WIB

    Wah, Mahfud Bantah RUU Omnibus Law untuk Bantu China

    Wah, Mahfud Bantah RUU Omnibus Law untuk Bantu China JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-- Menko Polhukam, Mahfud Md menepis adanya anggapan bahwa omnibus law dibuat untuk pintu masuk negara tertentu masuk ke Indonesia. Mahfud menyebut tak ada urusan omnibus law bagi negara China..
  • Senin, 09 Maret 2020 - 07:50:51 WIB

    Wah, Jumlah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Direvisi

    Wah, Jumlah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Direvisi JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Pemerintah berencana merevisi hari libur dan cuti bersama di tahun 2020 ini. Revisi ini akan dilakukan oleh Kemenko PMK serta sejumlah kementerian terkait dalam sebuah rapat pagi ini,  Senin (9/3/202.
  • Jumat, 06 Maret 2020 - 20:40:21 WIB

    Wah, Pemerintah Lobi SBY untuk Mendukung Omnibus Law Ciptaker 

    Wah, Pemerintah Lobi SBY untuk Mendukung Omnibus Law Ciptaker  JAKARTA,HARIANHALUAN.COM--Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus  didekati pemerintah  untuk mendukung Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang kini  didera glombang aksi penolakan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]