Wonderkid Semen Padang FC Ini Akhirnya Berlabuh ke Persita


Selasa, 21 Januari 2020 - 14:13:24 WIB
Wonderkid Semen Padang FC Ini Akhirnya Berlabuh ke Persita Syaeful Anwar latihan bersama Persita.

TANGERANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemain muda berbakat milik Semen Padang FC, Syaeful Anwar resmi bergabung dengan tim promosi Liga 1, Persita. Syaeful menjadi pemain "Kabau Sirah" ketujuh yang resmi bergabung dengan klub yang akan berlaga di Liga 1 pada 2020 ini.

Bergabungnya Syaeful diumumkan secara resmi di akun instagram Persita Tangerang yaitu @persita.official. Tim mengucapkan selamat datang atas pemain  yang pernah membela Kabau Sirah selama 2 musim yaitu dimusim 2018 dan 2019. “Selamat datang pendekar Syaeful Anwar, selamat berjuang bersama Persita,” tulis akun resmi Persita.

Syaeful juga sudah bergabung mengikuti latihan dengan tim barunya tersebut di Stadion Sport Centre Kelapa Dua. Syaeful juga memposting fotonya saat latihan bersama tim tersebut. "Bismillah kembali bekerja #Pendekarcisadane," tulisnya.

Syaeful Anwar sendiri sudah dua musim membela Kabau Sirah. Syaeful juga merupakan pemain yang ikut membawa Semen Padang FC promosi di Liga 2 ke Liga 1. Pada paruh pertama musim 2019 dia sering duduk di bangku cadangan. Dia kemudian lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain saat paruh ke dua liga bersama Pelatih Eduardo Almeida.

Dia sering menjadi starter pada putaran kedua, bahkan penampilannya juga sering melakukan penyelamatan gemilang. Syaeful sendiri juga sudah menulis pesan perpisahan yang di unggah lewat akun instagramnya. “Terimakasih keluarga Semen Padang FC untuk 2 musim yang luar biasa,” katanya di akun @syaefulanwar244. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM