Wah, Ada Fitur Dark Mode di WhatsApp 


Rabu, 22 Januari 2020 - 11:42:20 WIB
Wah, Ada Fitur Dark Mode di WhatsApp  Ilustrasi WhatsApp . (dok.Katadata)

TEKNOLOGI,HARIANHALUAN.COM-WhatsApp akhirnya menambahkan dukungan dark mode ke aplikasi Android. Bila Anda seorang beta tester, sebaiknya segera perbarui WhatsApp ke versi 2.20.13 atau yang lebih baru untuk melihat dark mode. 

Diwartakan Phone Arena, Rabu (22/1/2020), Wabetainfo melaporkan belum lama ini mengetahui WhatsApp versi terbaru yang dikirimkan oleh pengembang melalui Google Play Beta Program berisi fitur penting. Fitur tersebut adalah dark mode.

Usai memperbarui aplikasi ke versi baru, ada kemungkinan Anda tidak akan melihat fitur dark mode.

Saat peristiwa itu terjadi, Anda dapat mencadangkan chat history, hapus instalasi aplikasi, lalu unduh ulang. Dengan cara ini, aplikasi akan mengunduh software terbaru dari server, sehingga kemungkinan besar Anda akan bisa mulai menggunakan fitur dark mode.

Opsi dark theme akan muncul di WhatsApp settings/Chats. Kemudian Anda akan memiliki tiga opsi di bawah Theme yakni Light, Dark, dan Set by Battery Saver.

Jika memilih Set by Battery Saver, WhatsApp akan secara otomatis beralih antara tema terang dan gelap sesuai dengan pengaturan Battery Saver.

Bagi pengguna yang tidak ingin menginstal beta software di perangkat Android, dark theme kemungkinan akan tiba pada akhir bulan ini. Pastikan untuk mengunduh pembaruan WhatsApp yang akan muncul dalam beberapa minggu ke depan.*

loading...
 Sumber : Inews /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 Juli 2020 - 19:56:13 WIB

    Wah, Ribuan Penjaga BTS di Seluruh Indonesia Dapat Bantuan

    Wah, Ribuan Penjaga BTS di Seluruh Indonesia Dapat Bantuan HARIANHALUAN.COM - Telkomsel berkomitmen terus bergerak maju menghadirkan perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa, termasuk dalam menghadapi kenormalan baru yang disebabkan pandemi Covid-19. Komitmen itu diwujudkan de.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]