Kalahkan AS Roma 3-1, Juventus Raih Tiket ke Semifinal Coppa Italia


Kamis, 23 Januari 2020 - 07:55:45 WIB
Kalahkan  AS Roma 3-1,  Juventus Raih Tiket ke Semifinal Coppa Italia Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas AS Roma 3-1 pada babak perempat final di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Juventus meraih tiket  ke semifinal Coppa Italia setelah  mengalahkan AS Roma 3-1 pada babak perempat final di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. 

Juventus dan Roma lebih banyak menunggu bola dan berhati-hati pada awal pertandingan. Keadaan itu membuat kedua tim kesulitan untuk mengembangkan serangan, sehingga minim peluang tercipta.

Baca Juga : Rang Sumando Resmi Kembali ke Semen Padang FC

Namun, Si Nyonya Tua kemudian mempercepat tempo permainnya. Mereka lalu membuka keungulannya pada menit ke-26, usai tembakan keras Cristiano Ronaldo gagal dihalau Kiper Roma Pau Lopez.

Juventus tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulannya. Kali ini, Rodrigo Bentacur yang sukses menjebol gawang Roma, usai tembakannya pada menit ke-38 gagal dihentikan Lopez.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Tim asuhan Maurizio Sarri itu lalu kembali mencetak gol pada menit ke-45. Tandukan Leonardo Bonucci yang menerima umpan Douglas Costa membuat Lopez tak berkutik, sekaligus mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua, Roma berusaha untuk bangkit. Mereka lalu memangkas ketertinggalannya pada menit ke-50, usai Kiper Juventus Gianluigi Buffon tanpa sengaja membelokkan tendangan Cengiz Under.

Kejadian itu membuat penggawa Juventus kembali menyerang. Gonzalo Higuain lalu mendapat peluang pada menit ke-63, tetap tembakan jarak dekatnya bisa diamankan oleh Lopez.

Bertekad memperlebar keunggulannya, Juventus sekali lagi membuka peluang pada menit ke-86. Mendapat umpan dari Miralem Pjanic, Ronaldo melancarkan serangannya, tetapi gagal berbuah gol.(*)

Editor : Dodi | Sumber : Inewsid
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]