Polisi di Solok Amankan Pengedar Sabu untuk Anak Milenial


Kamis, 23 Januari 2020 - 13:21:23 WIB
Polisi di Solok Amankan Pengedar Sabu untuk Anak Milenial Pelaku Guntur (36 thn) yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis shabu.

SOLOK, HARIANHALUAN.COM -- Satuan reserse Narkoba Polres Solok Kota kembali mengamankan seorang pelaku Guntur (36 tahun) diduga kuat melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu di pos ronda Jorong Limau Ninik Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Sumbar Selasa (21/1) sekitar pukul 18.00.

Keterangan yang dihimpun HarianHaluan.com menyebutkan, di Jorong Limau Ninik itu sering terjadi transaksi Narkoba, para pelaku rata-rata generasi muda produktif, Informasi itu sampai ke polisi.

Satresnarkoba Polres Solok Kota, Joko S yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan ke lokasi. Dibawah komando Kasat Narkoba Joko S dilakukan pengintaian ke lokasi yang disebutkan.

Hanya beberapa jam, hamba hukum menggunakan pakaian preman itu mengamati gerak-gerik sejumlah orang dari kejauhan. Tak lama berselang muncul seorang laki-laki ke pos ronda itu diduga hendak memasarkan barang haram itu.

Tanpa pikir panjang, hamba hukum itu langsung mendekat dan menggeledah bawaan lelaki itu. Al hasil, ditemukan 1 paket narkoba jenis shabu yang dibungkus plastik klip bening. Saat diinterogasi polisi, lelaki yang diketahui panggilan Guntur tidak bisa mengelak.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku digelandang ke Mapolres Solok Kota, berikut barang bukti 1 paket shabu, handphone dan sepeda motor yang digunakan.

Kasat Narkoba Polres Solok Kota Joko S kepada Haluan.com Kamis (23/1)membenarkan tentang penangkapan itu. Pelaku sedang dalam proses untuk penyidikan lebih lanjut. (h/alf)

Reporter : Alfian /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM