Keren..! Wako Mahyeldi Kedatangan Artis 'Mangga Muda' dan Komisioner KPI Pusat


Kamis, 23 Januari 2020 - 23:12:18 WIB
Keren..! Wako Mahyeldi Kedatangan Artis 'Mangga Muda' dan Komisioner KPI Pusat Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Yuliandre Darwis beserta para artis film  "Mangga Muda". (foto Humas Kota Padang)

PADANG,HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Yuliandre Darwis beserta para artis film  "Mangga Muda" dikediaman resminya, jalan A. Yani Nomor No. 11 Padang, Kamis (23/1/20).

Rombongan yang berjumlah sekitar 12 orang itu langsung disambut hangat oleh Wali Kota Padang Mahyeldi didampingi beberapa pimpinan OPD dilingkup Kota Padang.

Para deretan artis ibu kota itu sengaja mengunjungi Kota Padang untuk menghadiri pemutaran perdana Film "Mangga Muda” di Bioskop XXI Transmart Padang yang juga serentak diputar di seluruh biskop tanah air hari ini.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada ketua KPI pusat dan pihak terkait lainnya yang telah memilih Padang sebagai tujuan pertama peluncuran Film Mangga Muda ini.

"Semoga film ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Padang khususnya, Sumatera Barat dan seluruh Indonesia," jelasnya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran tokoh-tokoh publik atau artis ibu Kota ini juga diharapkan dapat memotivasi dan memberi semangat kepada generasi muda dalam berkarya. "Kota Padang memiliki generasi muda yang cukup banyak sehingga mereka butuh inovasi-inovasi baru dan semoga dengan kehadiran artis yang telah memiliki banyak karya ini dapat memberikan semangat kepada mereka untuk lebih aktif berkarya lagi," imbuhnya.

Padang Butuh para Milenial Kreatif

Sementara itu, Komisioner KPI Pusat Yuliandre Darwis menjelaskan, Film 'Mangga Muda' menceritakan tentang pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan. Pasangan tesebut hidup dalam rumah tangga yang keadaan ekonominya pas-pasan. Keduanya juga sibuk menjalani profesinya masing-masing.

"Film tersebut hari ini diputar serentak seluruh Indonesia dan untuk kunjungan kami yang pertama, kami memilih Kota Padang. Dan hal ini tidak lepas dari kemajuan-kemajuan Kota Padang yang mereka dengar terutama di bidang pariwisata oleh para-para artist Film Mangga Madu ini," jelasnya.

Ia pun berharap, dengan hadirnya film Mangga Muda ini dapat memberikan ruang baru bagi generasi muda dalam berkarya. "Apalagi Padang butuh anak-anak muda kreatif yang dapat menarasikan Padang dalam audio visual sehingga keingin tahuan orang tentang Padang dalam literatur perjalannya dapat diketahui banyak orang," jelasnya.

Juga hadir dikesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyeldi, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Arfian, Kadis Kominfo Rudy Rinaldy, Kabag Umum Budi Payan, Kabag Humas Amrizal Rengganis dan beberapa pimpinan OPD lainnya. (dn/hms)


 Editor : Dodi





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 07 November 2019 - 21:22:33 WIB

    Keren..!! Aktor Film "Baliak Kasurau" Ternyata Orang Solsel

    Keren..!! Aktor Film SOLSEL, HARIANHALUAN.COM - Film "Baliak Kasurau" berbalut dengan kehidupan masyarakat Minangkabau tempo dulu yang sarat nilai agama. Dewasa ini kebiasaan dan nilai adat budaya kian terkikis peradaban. Melalui film ini, sang S.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM