Kecelakaan Terjadi Lagi di Jalinsum KM1 Pulau Punjung


Sabtu, 25 Januari 2020 - 22:43:16 WIB
Kecelakaan Terjadi Lagi di Jalinsum  KM1 Pulau Punjung  Kecelakaan sepeda motor saat terekam lensa harianhaluan.com di Jalinsum depan Swalayan Mata Air Pulau Punjung, Dharmasraya. BADRI.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Kecelakaan sepeda motor kembali terjadi Sabtu (25/1) sekira pukul 17.50 wib, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya depan Swalayan Mata Air, KM 1 Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun, kedua sepeda motor bertabrakan ringset parah dan salah seorang pengendara mengalami luka robek di bagian ibu jari kaki sebelah kiri. Kuat dugaan seringnya terjadi kecelakaan terutama terhadap pengendara sepeda motor akibat pekerjaan pelebaran jalan Nasional dikerjakan oleh PT. Putera Ciptakreasi Pratama hingga saat ini tidak kunjung selesai.

Baca Juga : Kasus Korupsi, Mantan Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Mulai Diadili

Informasi di dapat harian haluan.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban bernama Mawardi (45) Warga Jorong Durian Simpai, Kenagarian IV Koto Nandibawuah, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Dharmasraya, mengatakan, dirinya mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor dari arah Kantor Bupati Dharmasraya menuju Kenagarian Sikabau membawa anak istri dengan kecepatan sedang, setibanya di TKP sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor yang ada didepannya hendak berbelok ke kanan karena saat itu kendaraan rame lalu lalang dan juga tidak dapat menghindar turun beram kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

"Benar kendaraan yang ada didepan saya, saya tabrak dari belakang karena saya tidak ada lagi pilihan lain, mengelak kekanan pasti kami akan bertabrakan dengan mobil yang lewat, ingin turun beram juga tidak bisa karena sangat tinggi usai di gali oleh kontraktor,"Kata Mawardi, korban yang mengalami luka robek dibagian ibu jari sebelah kiri ini.

Baca Juga : Amanda Divonis Ringan, Jaksa Langsung Nyatakan Banding

Sementara, Untung (41) Warga Jorong Sungai Belit, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, mengungkapkan dirinya kaget terdengar bunyi benturan keras dibelakang saat mengendarai sepeda motornya karena ditabrak.

"Karena di tabrak dari belakang kedua sepeda motor kami terjatuh, beruntung  saya dan orang yang saya bonceng tidak apa-apa namun sepeda motor saya ringset dibagian belakang,"Jelas Untung.

Baca Juga : Lagi, Kota Pekanbaru Diterjang Banjir Ketika Diguyur Hujan Lebat

Hingga berita ini diturunkan, kedua korban memutuskan untuk berdamai ditempat dan tidak akan memperpanjang persoalan ke pihak hukum. (h/bdr).

Reporter : BADRI | Editor : Dodi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]