Kejutan..! Valencia Hajar Barcelona 2-0 di Liga Spanyol


Ahad, 26 Januari 2020 - 09:01:51 WIB
Kejutan..! Valencia Hajar Barcelona 2-0 di Liga Spanyol Barcelona mengalami kekalahan keempat di Liga Spanyol pada musim 2019/2020. (AP Photo/Alberto Saiz)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Messi dan kawan kawan dipermalukan  dengan  kekalahan dua gol ketika  bertamu ke markas Valencia dalam laga pekan ke-21 Liga Spanyol 2019-2020. 

Berlaga di Estadio de Mestalla, Sabtu  makamWIB, bikin kejutan dengan  menghajar Barcelona, 2-0 uan rumah Valencia Barcelona menyerah dari Valencia dengan skor 0-2.

Baca Juga : Rang Sumando Resmi Kembali ke Semen Padang FC

Pada babak pertama  Valencia  terjadi pelanggaran Sergi Roberto terhadap Maxi Gomez di kotak penalti berbuah hadiah titik putih untuk Valencia.Namun, kesempatan emas itu harus terbuang percuma karena Gomez gagal mengeksekusi penalti pada menit 12. 

Bencana bagi  Messi dan kawan kawan terjadi pada babak kedua. Pada menit 48 gawang Barcelona mengalami kebobolan setelah Jordi Alba melakukan gol bunuh diri. Tendangan  Gomez mendapat bantuan dari Alba yang membelokkan bola untuk meluncur ke gawang Barcelona .

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid


Pada menit 77,  Valencia berhasil mencetak gol kedua yang kali ini gol benar-benar datang dari Gomez. Memanfaatkan umpan dari Ferran Torres, Gomez mendapatkan ruang untuk melepaskan tendangan melengkung yang berhasil melewati Ter Stegen ke belakang gawang.  Hingga laga usai skor tak mengalami perubahan. Valencia menang dengan skor 2-0.

Editor : Dodi | Sumber : Okezone
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]