Campus Expo 2020 Diharap Bisa Motivasi Siswa-siswa di Pariaman


Ahad, 26 Januari 2020 - 13:06:44 WIB
Campus Expo 2020 Diharap Bisa Motivasi Siswa-siswa di Pariaman Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi bersama panitia Pariaman Campus Expo 2020. Trisnaldi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Pariaman Campus Expo digelar di Gedung Saiyo Sakato dekat lapangan merdeka Pariaman. Selain seminar, acara ini juga menghadirkan stand dari perguruan tinggi.

Diantaranya, stand perguruan tinggi yang ada itu dari Universitas Indonesia (UI), UNDIP, Unand, UNP, Politeknik Negeri Padang dan sejumlah stand perguruan tinggi lainnya.

Baca Juga : Personel Polri dan ASN Polres Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

"Siswa hendaknya bisa melihat kesempatan atau peluang untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dari kehadiran Pariaman Campus Expo 2020 ini," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Kanderi usai membuka kegiatan tersebut, Minggu (26/1).

"Sebentar lagi siswa kelas XII tingkat SLTA tamat, jadi tidak ada salahnya dari sekarang sudah menyiapkan diri untuk  menuju perguruan tinggi yang diinginkan," tambah Kanderi.

Baca Juga : Pemkab Agam Seleksi Kafilah Menjelang MTQN Sumbar ke-39

Kepada panitia pelaksana, Kanderi berpesan, kehadiran stand dari berbagai perguruan tinggi itu diharapkan bisa memberi motivasi kepada siswa yang berkunjung, sehingga tujuan kegiatan bisa tercapai. 

"Pendidikan penting, karena dapat menunjang kehidupan lebih baik, jadi jangan sia-siakan, rajinlah belajar, laksanakan dengan sungguh-sungguh, semoga sukses menanti," ujar Kanderi kemudian.

Baca Juga : Minimalisir Penggelapan Aset Daerah, Pemkab Pessel Lakukan Inventarisasi Secara Berkala

Kanderi pun mengapresiasi kegiatan Pariaman Campus Expo 2020. Dia berharap semoga semakin bertambah banyak anak-anak Pariaman melaju ke perguruan tinggi dan meraih sukses. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Agoes Embun
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]