ASN di Padang Ditemukan Gantung Diri dengan Kain Sarung


Ahad, 26 Januari 2020 - 19:43:15 WIB
ASN di Padang Ditemukan Gantung Diri dengan Kain Sarung ilustrasi gantung diri

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Padang ditemukan gantung diri dalam rumahnya di kawasan Jati Koto Panjang, Kecamatan Padang Timur, Minggu (26/1) siang. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, jasad korban yang diketahui bernama Nasrul (50) itu pertama diketahui istrinya, Murniyanti (48) saat pulang dari bekerja. 

Ketika membuka pintu kamar, dia langsung berteriak histeris karena sang suami ditemukan tergantung menggunakan kain sarung yang tersambung dengan rantai dari atas loteng kamarnya. 

"Teriakan histeris dan tangisan dari istri korban mengundang warga dan RT setempat yang kemudian membantu menurunkan tubuh korban yang sudah tak bernyawa," papar Kapolsek Padang Timur, AKP Joko Hendro Lesmono dalam laporan yang didapat harianhaluan.com.

Tak lama setelah itu, petugas dari Polsek Padang Timur beserta tim identifikasi Sat Reskrim Polresta Padang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi.

"Kita belum mengetahui apa motif korban melakukan gantung diri. Kita sudah olah TKP dan memeriksa saksi," tutup Kapolsek. (*)

 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 12:26:13 WIB

    Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, ASN di Agam Dilaporkan ke Polda Sumbar

    Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, ASN di Agam Dilaporkan ke Polda Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang ASN di Agam dilaporkan ke Polda Sumbar karena diduga melakukan ujaran kebencian di media sosial facebook. Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, laporan tersebut dibuat oleh masyarakat k.
  • Selasa, 17 Maret 2020 - 03:00:16 WIB

    Pencegahan Dini Corona, Pemda Rembang Liburkan Sekolah dan Juga ASN

    Pencegahan Dini Corona, Pemda Rembang Liburkan  Sekolah dan Juga ASN JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Pemerintah Kabupaten Rembang memutuskan untuk meliburkan jajaran aparatur sipil negara (ASN) terkait wabah virus Corona (COVID-19). Namun para ASN itu hanya libur ngantor alias tetap bekerja dari rum.
  • Selasa, 10 Maret 2020 - 13:23:37 WIB

    Protes Pernyataan Menpan-RB, MUI: ASN LGBT Melanggar Sumpah!

    Protes Pernyataan Menpan-RB,  MUI: ASN LGBT Melanggar Sumpah! JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Majelis Ulama Indonesia (MUI). memi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo menjatuhkan sanksi bagi ASN yang terbukti LGBT, karena hal itu melanggar s.
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 17:06:58 WIB

    Terjatuh dari Pohon, ASN Agam Meninggal Dunia

    Terjatuh dari Pohon, ASN Agam Meninggal Dunia AGAM, HARIANHALUAN.COM -- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam meninggal terjatuh dari pohon di depan kantor saat bergotong royong, Selasa (31/12). .
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 10:04:18 WIB

    Wah! 38 ASN Pemprov Riau Positif Narkoba

    Wah! 38 ASN Pemprov Riau Positif Narkoba PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Sebanyak 38 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Riau, diberhentikan dari jabatannya alias nonjob oleh Gubernur Riau, H Syamsuar..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]