Mobil Avanza Tersangkut di Jalinsum Dharmasraya


Senin, 27 Januari 2020 - 15:47:14 WIB
Mobil Avanza Tersangkut di Jalinsum Dharmasraya Pengemudi dibantu salah seorang warga setempat untuk mengevakuasi kendaraan.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Satu unit kendaraan roda empat merek Avanza warna putih BA 1766 BH di kemudikan Norman Saragih (56) Warga Sungai Tambang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung tersangkut di bahu jalan ketika hendak turun ke pinggiran jalan. Hal ini disebabkan badan jalan yang akan dilebarkan rendah dibandingkan bahu jalan awal akibat digali kontraktor, Senin (27/1) sekira pukul 13.20 WIB tepatnya Jalinsum depan Masjid Agung Pulau Punjung.

Pengemudi bernama Norman Saragih mengatakan, ketika itu ia mengendarai kendaraannya dari arah Muaro Bungo menuju Solok, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) anak dan istrinya mau berbelanja di toko sepatu yang ada di pinggir jalan, namun ketika hendak turun beram mobilnya tersangkut di bahu jalan karena sangat tinggi.

"Saya kira bawah mobil saya tidak akan nyangkut, nyatanya nyangkut pak karena tinggi saat turun beram," ungkap Norman.

Sementara, saksi mata bernama Epi penjual aksesoris di TKP mengungkapkan, bukan sekali saja kejadian ini terjadi namun sudah berulang-ulang kali, seperti kecelakaan terutama terhadap pengendara kendaraan roda dua.

Mirisnya lagi, kata Epi, semenjak proyek tersebut di kerjakan pendapatan penjualan disepanjang pinggir jalan dikerjakan mengalami penurunan dratis, sebab orang akan belanja tidak bisa berhenti dan turun ke masing-masing toko.

"Barang yang kami jual banyak tidak terjual, sedangkan tokoh yang kami tunggu semuanya kami sewa ini gara-gara proyek tidak selesai ini," ujar Epi. (h/bdr)

Reporter : Badri /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM