Mantan Wabup Dharmasraya Syafruddin R Telah Berpulang


Ahad, 27 September 2020 - 22:38:57 WIB
Mantan Wabup Dharmasraya Syafruddin R Telah Berpulang Syafruddin R

DHARMASRAYA, HALUAN_ Mantan Wakil Bupati Dharmasraya periode 2010 - 2015, Drs.H.Syafruddin R, menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pekanbaru, sore ini, Senin (27/01).

Menurut informasi yang dihimpun Haluan dari salah seorang keluarganya, Nanda, menyebutkan, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sehabis magrib di Eka Hospital Pekanbaru, namun ia tidak menyebutkan apa sakit yang dideritanya.

Menurut rencana, jenazah almarhum akan dibawa ke Dharmasraya untuk dimakamkan di pemakaman keluarga di Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Selasa, besok.

Almarhum selain pernah menjadi Wabup Dharmasraya, juga pernah duduk di DPRD Kabupaten Sawahlunto Sijunjung pada masa orde baru, beberapa  posisi penting baik di Pemkab Sawahlunto Sijunjung pada masa itu, pernah ia duduki.

Setelah pemekaran atau lahirnya Kabupaten Dharmasraya,  beberapa posisi juga pernah duduki seperti Kepala BKD, Bappeda, Asisten 1. Kemudian pada Pilkada 2015, ia maju sebagai Calon Wabup berpasangan dengan Adi Gunawan.

Ia merupakan salah seorang tokoh Dharmasraya dan ia juga merupakan sosok yang rendah diri mudah bergaul dengan kalangan mana saja.(h/mdi)

Reporter : MARYADI /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM