Ternyata Ini Alasan Polisi Belum juga Umumkan Hasil Autopsi Lina eks Sule


Selasa, 28 Januari 2020 - 07:45:01 WIB
Ternyata Ini Alasan Polisi Belum juga Umumkan Hasil Autopsi Lina eks Sule Lina mantan istri Sule dan anak-anaknya

BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - Penyidik di Polda Jawa Barat masih melakukan analisis terhadap bukti-bukti yang diperoleh pada kasus dugaan kejanggalan dalam kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sutisna yang akrab disapa Sule. Sebelumnya, penyidik telah melakukan autopsi pada jenazah almarhumah pada Kamis (9/1) lalu.

"Masih analisis penyidik, labfor dan dokter forensik," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi, Selasa (28/1).

Pascapembongkaran makam dan autopsi yang dilakukan pada almarhumah Lina, Kamis (9/1), polisi mengungkapkan hasil pemeriksaan bisa diperoleh kurang lebih 14 hari setelah dilakukan pengambilan sampel. Namun lebih dari dua minggu hasilnya belum diumumkan.

"Jumat (31/1), rencana hasilnya akan diumumkan," katanya.

Sebelumnya, putra almarhumah, Rizky Febian melaporkan dugaan kejanggalan kematian ibunya tersebut. Rizky melaporkan ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1) lalu, dua hari setelah Lina meninggal pada Sabtu (4/1). Setelah itu, polisi bergerak melakukan pemeriksaan di rumah almarhumah di Margahayu Raya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembongkaran makam dan autopsi jenazah Lina Jubaedah. Selain itu, pemeriksaan dilakukan terhadap belasan saksi-saki termasuk suami almarhumah Lina, Tedy.(*)
 

 Sumber : Republika /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]