Bongkar Dugaan Korupsi Asabri, Bareskrim Bentuk Tim Khusus


Selasa, 28 Januari 2020 - 09:38:57 WIB
Bongkar Dugaan Korupsi Asabri, Bareskrim Bentuk Tim Khusus lustrasi.Bareskrim Polri

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Tim Khusus  telah dibentuk Bareskrim Polri untuk memverifikasi dugaan korupsi di PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata RI (Asabri) Persero. 

Tim tersebut dibentuk sesuai perintah Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.
Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Asep Adisaputra mengatakan, Polri masih menunggu hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait Asabri.
"Sebagaimana perintah Bapak Kapolri, Bareskrim telah membentuk tim khusus untuk melakukan rangkaian verifikasi," ujar Asep di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

 Sebelumnya Direktur Utama PT Asabri, Sonny Widjaja mengatakan, pihaknya menjamin kepada seluruh masyarakat dan nasabah bahwa uang mereka dalam kondisi aman.


“Saya menjamin bahwa uang kalian yang dikelola di Asabri aman. Tidak hilang, dan tidak dikorupsi,” kata Sonny saat memberikan konferensi pers di Kantor Asabri, Jakarta, Kamis.

 Sumber : Inews /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 21:33:33 WIB

    Nus Kei Bongkar Fakta Baru di Balik Penyerangan John Kei

    Nus Kei Bongkar Fakta Baru di Balik Penyerangan John Kei HARIANHALUAN.COM – Korban aksi penyerangan kelompok John Kei, Nus Kei mengaku, sudah mengetahui bahwa dirinya bakal diserang. Namun, ia tidak menduga jika anak buah dari keponakannya itu akan masuk ke dalam kediamannya da.
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 10:18:29 WIB

    Hasil Swab Negatif Covid-19, Makam Seorang PDP di Bengkulu Dibongkar Keluarga

    Hasil Swab Negatif Covid-19, Makam Seorang PDP di Bengkulu Dibongkar Keluarga HARIANHALUAN.COM - Makam Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Provinsi Bengkulu dibongkar pihak keluarga, setelah hasil uji usap (swab) menyatakan negatif tertular corona. Pasien tersebut merupakan warga Kelurahan Kandan.
  • Senin, 18 Mei 2020 - 21:03:50 WIB

    Rahasia Amien Rais Berhasil Dibongkar Dahnil Anzar

    Rahasia Amien Rais Berhasil Dibongkar Dahnil Anzar HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak berhasil "memaksa" Amien Rais untuk mengungkap sejumlah kebiasaan yang selama ini tidak diketahui banyak orang..
  • Kamis, 07 Mei 2020 - 23:22:38 WIB

    Trump Gertak China dengan Bongkar Asal-usul Virus Corona

    Trump Gertak China dengan Bongkar Asal-usul Virus Corona WASHINGTON DC, HARIANHALUAN.COM -- Presiden Amerika Serikat ( AS) Donald Trump sesumbar, pihaknya akan membeberkan dari mana sebenarnya virus corona Covid-19 berasal..
  • Jumat, 01 Mei 2020 - 21:59:01 WIB

    Viral Surat Rencana Bongkar Masjid, Ini Kata Sekjen DMI Pusat

    Viral Surat Rencana Bongkar Masjid, Ini Kata Sekjen DMI Pusat JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Takmir Masjid Al-Mubarok, Vuad W Nugroho telah memberikan klarifikasi terkait surat rencana pembongkaran sebuah masjid di Banyumas, Jawa Tengah, karena seruan ibadah di rumah. Sekjen Dewan Masjid .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]