Kenang Kobe Byrant, Pogba: Pahlawan Datang dan Pergi, Legenda Selamanya


Selasa, 28 Januari 2020 - 10:37:38 WIB
Kenang Kobe Byrant, Pogba: Pahlawan Datang dan Pergi, Legenda Selamanya Kobe Byrant dalam kenangan penyerang Manchester United (MU) Paul Pogba. (Instaqram

FEATURE,HARIANHALUAN.COM-Dalam akun Instagram pribadinya, penyerang Manchester United (MU) Paul Pogba mengunggah foto Bryant dengan ungkapan belasungkawa yang menyentuh.

Penyerang handalan MU Pagoba dan Marcus Rashford menyatakan  merasa kehilangan atas meninggalnya mantan bintang basket NBA Kobe Bryant yang mengalami kecelakaan helikopter.

“Pahlawan datang dan pergi, Legenda selalu selamanya," tulis Pogba dengan foto Kobe Bryan mengenakan jersey basket dengan latar bekakang hitam plus tulisan "Kobe Bryant 1978-2020" Selasa (28/1/2020)


"RIP (rest in peace). Kobe dan putrinya Gianna dan doa saya untuk semua korban dan keluarga #blackmambaforever.”  tulisnya.

Rekan Pogba di United, Marcus Rashford, pun berkicau dala akun Twitter pribandinya. 
“Inspirasi sejati dalam industri olahraga. RIP Legenda,” tulis Rashford.


Diberitakan sebelumnya, legend NBA Kobe Byrant berpulang bersama putrinya setelah helikopter yang ditumpangi jatuh dan terbakar di perbukitan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat atau Senin (27/1) dini hari WIB. 

Kobe Bryant mantan pemain LA Lakers,  wafat di usia 41 tahun. Ia bersama timnya  menjuarai lima kali NBA dan dua kali MVP final. 

Pebasket kelahiran Philadelphia, Pennsylvania, 23 Agustus 1978, tersebut dinobatkan menjadi bagian All-Star 18 kali dari 20 musim, yang semuanya dia habiskan bersama Lakers. 

Bryant mengakhiri kariernya dengan kaus No 8 dan No 24 yang dipensiunkan di Staples Center. *

 Sumber : Sindo /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]