PT. Kinenta Indonesia Buka Rekrutmen, Sasar Lulusan Politeknik Negeri Padang


Selasa, 28 Januari 2020 - 12:56:30 WIB
PT. Kinenta Indonesia Buka Rekrutmen, Sasar Lulusan Politeknik Negeri Padang PT Kinenta Indonesia membuka rekrutmen karyawan di Politeknik Negeri Padang (PNP) bertempat Gedung PKM PNP, Selasa (28/1/2020).

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Lagi-lagi, salah satu perusahaan besar di Indonesia, PT Kinenta Indonesia membuka rekrutmen karyawan di Politeknik Negeri Padang (PNP) bertempat Gedung PKM PNP, Selasa (28/1/2020). Perekrutan diikuti sebanyak 200 peserta lulusan PNP.

PT Kinenta Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi kabel body (wiring harness) untuk kendaraan bermotor, heavy equipment, freezer dan battery cable dengan alamat Kp Cikananga Indutrial Zone RT 06 RW 02 Cikumpay Campaka, Kabupaten Purwakarta , Jawa Barat.

PT Kinenta Indonesia sendiri sudah melakukan kerjasama rekrutmen untuk kedua kalinya. Pada rekrutmen sebelumnyan pada 10 April 2019 lalu, delapan orang lulusan PNP dari jurusan Teknik Mesin dan Teknik Manufaktur, Administrasi Niaga, Bahasa Ingris lolos seleksi. Bahkan saat ini mereka sudah bekerja di PT Kinenta Indonesia.

Alasan PT. Kinenta membidik lulusan PNP lantaran banyak alumni yang terampil sesuai dengan kebutuhan industri. Kali ini lowongan kerja PT. Kineta ditujukan untuk lulusan D3 dan D4 berasal dari program studi Akuntansi, Teknologi Informasi, Teknik Mesin dan Teknik Elektro.

Adapun posisi yang direkrut yakni, Management Traine. Syaratnya adalah laki laki dan perempuan umur maksimal 27 tahun, mahir berbahasa Ingris, menyukai tantangan baru, antusias, kreatif dan percaya diri.

Tim HRD PT Kinenta Indonesia, Margarette Geulis M,S.Psi mengatakan, dari 200 pelamar setelah diseleksi oleh tim HRD PT Kinenta Indonesia diperoleh sebanyak 102 calon tenaga kerja yang berhak untuk ikut tes pada Selasa, 28 Januari 2020. (*)

 Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 Maret 2020 - 12:51:21 WIB

    Ayo Daftar..! PNP Buka Kelas Kerjasama dengan PT. Trakindo Utama

    Ayo Daftar..! PNP Buka Kelas Kerjasama dengan PT. Trakindo Utama PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Selain dengan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero), Politeknik Negeri Padang (PNP) juga melanjutkan program pendidikan jalur kerja sama dengan PT. Trakindo Utama. Maka pada tahun akademik 2020/2.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]