Manda Cingi Resmi Berpisah dengan Semen Padang FC


Rabu, 29 Januari 2020 - 20:00:22 WIB
Manda Cingi Resmi Berpisah dengan Semen Padang FC Manda Cingi.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC kembali harus ditinggal salah satu pemain andalannya menjelang kompetisi Liga 2 2020. Pemain tersebut adalah gelandang bertahan asal Lampung, Manda Cingi. Pemain asli Panjang, Bandar Lampung itu resmi bergabung dengan tim kampung halamannya, Badak Lampung FC.

Manda Cingi menjadi pemain kesepuluh yang memutuskan meninggalkan Semen Padang FC. Pemain berusia 26 tahun itu sendiri bergabung dengan Semen Padang FC di musim 2018 setelah dipinjamkan oleh Sriwijaya FC. Selama dua musim membela Semen Padang FC, Manda Cingi merupakan salah satu pilar inti tim. 

Manda Cingi menjadi bagian penting tim saat promosi dari Liga 2 2018 ke Liga 1 2019 meski harus terdegradasi kembali. Manda resmi diperkenalkan oleh Badak Lampung FC hari ini, Rabu (29/1) bersamaan dengan adik kandungnya, Julian Mancini yang juga direkrut tim yang dulunya itu adalah Perseru.

"Selamat bergabung Manda Cingi, berikan yang terbaik untuk tim tanah kelahiran," tulis akun resmi tim @badaklampungfc.

Manda Cingi yang dihubungi lewat ponselnya menyebutkan terima kasih kepada Semen Padang FC untuk dua musim memberinya kesempatan berjuang bersama. "Saya ucapkan terimakasih untuk Semen Padang FC untuk kepercayaannya kepada saya membela tim ini," ujarnya.

"Saya berharap Semen Padang FC bisa berjaya lagi seperti dulu. Tim besar seperti Semen Padang FC tidak layak untuk bermain di Liga 2. Semoga bisa kembali lagi ke Liga 1," tutupnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]