Politeknik Negeri Padang Terima Hibah 1 Unit Bus Operasional dari Kemenhub RI


Rabu, 29 Januari 2020 - 21:58:11 WIB
Politeknik Negeri Padang Terima Hibah 1 Unit Bus Operasional dari Kemenhub RI Direktur PNP Surfa Yondri foto bersama Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Perhubungan Darat, Cucu Mulyana di Hotel Holiday Inn & Suite Jakarta.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam rangka menunjang pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian maayarakat. Politeknik Negeri Padang (PNP) menerima hibah 1 unit bus operasional dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI tahun anggaran 2019.

Pada pertengahn Desember 2019 lalu, bus tersebut telah berada di PNP. Sedangkan hari ini Rabu, 29 Januari 2020 dilakukan Penandatanganan Berita acara serah terima operasional dari Kemenhub yang diwakili oleh Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Perhubungan Darat, Cucu Mulyana bersama Direktur PNP Surfa Yondri di Hotel Holiday Inn & Suite Jakarta.


Dalam sambutan, Cucu Mulayan berharap para penerima hibah dapat menyempurnakan administrasi hibah bus ini serta memanfaatkan dan merawat semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Direktur PNP, Surfa Yondri mengucapkan terima kasih kepada Kemenhub yang telah membantu PNP dalam penyediaan bus kampus.

"Bus Kampus ini sangat diperlukan untuk menunjang mobilitas civitas akademika PNP dalam berkiprah menterampilkan anak bangsa dan masyarakat melalui kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat," kata Surya Yondri.

Hadir pada kesempatan ini perwakilan dari pemerintah daerah, lembaga pendidikan, yayasan penerima hibah yang pada tahun ini berjumlah 213 unit. (*)

 Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]