Lumat West Ham Dua Gol, M Salah Bawa Liverpool Ukir Rekor Fantastis


Kamis, 30 Januari 2020 - 08:14:46 WIB
Lumat West Ham Dua Gol, M Salah Bawa Liverpool Ukir Rekor Fantastis Mohamed Salah mencetak gol bagi kemenangan Liverpool atas West Ham United Kamis dini hari WIB. WITTER.COM/LFCPHOTO


LONDON,HARIANHALUAN.COM – Rekor fantastis dunia duia sepak bola diukir Liverpool setelah menang telak 2-0   atas West Ham United pada laga  tunda pekan ke-18 Premier League di London Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan yang mengukir sejarah bagi The Reds hadir lewat tendangan sang megabintang Mohamed Salah pada menit ke-35 dan sepakan Alex Oxlade-Chamberlain dari jarak dekat di babak kedua (52).

Seperti dicatat Squawka, dengan kemenangan itu Liverpool sudah mengalahkan seluruh klub Premier League di musim ini. Itu merupakan yang pertama kalinya sejak klub berdiri 127 tahun.

Tambahan tiga poin itu  membuat tim besutan Juergen Klopp itu kian kukuh di puncak klasemen berbekal 70 poin. 
Mereka kini sudah unggul 19 angka dari juara bertahan Manchester City di tempat kedua.


Secara matematis, peluang The Reds mengakhiri puasa gelar Liga Inggris yang sudah terbentang 30 tahun semakin terbuka lebar. Meski demikian, Oxlade-Chamberlain tak ingin rekan setimnya terlena.

“Anda tidak bisa terbawa euforia ini. Kami tidak sampai sejauh ini dengan berpuas diri. Kami menghormati semua lawan. Kami hanya mencoba untuk terus mendapatkan kemenangan,” kata mantan pemain Arsenal itu dikutip Daily Star.
 

 Sumber : Inews /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]