Tragis..! Petugas Kebersihan Pasar Hanyut di Batang Momong


Kamis, 30 Januari 2020 - 15:36:12 WIB
Tragis..! Petugas Kebersihan Pasar  Hanyut di Batang Momong  Tim dari BPBD dan warga Ampang Kuranji sedang melakukan pencarian korban orang hanyut, Jas (50), di Sungai Batang Momong, Kecamatan IX Koto. foto:BPBD

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM- Salah seorang warga Ampang Kuranji, Kecamatan IX Koto, Jas (50),laki laki, hanyut di Sungai Batang Momong, setelah membersihkan Pasar Ampang Kuranji, Rabu (29/01), sekitar pukul 15.30 Wib.

Menurut warga setempat, mengatakan, korban merupakan petugas kebersihan pasar setempat, sehabis membersihkan pasar, korban membeli obat sakit kepala di warung dekat pasar. Setelah membeli obat, korban pergi ke Sungai Momong untuk mandi, namun korban tidak pulang pulang hingga siang pukul 12.00 Wib, Kamis (30/01), dinyatakan warga hanyut,setelah warga melihat sabun mandi korban ada di tepi sungai.

Dengan demikian, warga melalui pemuka masyarakat melaporkan hal tersebut ke BPBD untuk mencari jenazah korban di sepanjang aliran sungai. Petugas BPBD bersama warga menyisir aliran Sungai Batang Momong guna mencari keberadaannya dengan menggunakan perahu karet.

Sampai berita ini diturunkan, warga yang mencari belum ada menemukan korban hanyut tersebut.(h/mdi

Reporter : MARYADI /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]