Duh..!! Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani Terkait Kasus Penganiayaan


Jumat, 31 Januari 2020 - 00:57:06 WIB
Duh..!! Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani Terkait Kasus Penganiayaan Nikita Mirzani

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Polisi menjemput paksa artis Nikita Mirzani malam ini. Nikita Mirzani dijemput paksa dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"Iya, iya, OTW. Iya (Nikita Mirzani ditangkap di kasus Dipo Latief)," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP M Irwan Susanto dilansir dari detikcom, Jumat (31/1/2020).

Irwan belum bisa memberikan detail penangkapan Nikita Mirzani. Dia mengatakan Nikita Mirzani sudah diamankan dan kini dalam perjalanan ke Polres Jaksel.

"Saya belum dapat laporan dari teman-teman, cuma udah ketangkap katanya," sebut dia.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21. Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama sebelumnya menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali dari panggilan.

"Kan kemarin sudah kita panggil 2 kali tidak hadir, dan ini nanti yang ketiga kita bawa setelah surat keterangan dokter itu selesai," sambungnya.

Dalam 2 kali panggilan itu, Nikita Mirzani selalu mempunyai alasan. Pertama, ia meminta izin pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah, pada awal Januari. Ibu tiga anak itu pun akhirnya berjanji akan datang memenuhi panggilan pada 23 Januari.

Namun lagi-lagi ia kembali berdalih. Nikita Mirzani melampirkan surat sakit dari dokter sampai tanggal 30 Januari. Namun selama tenggang waktu tersebut, dilihat dari akun Instagram-nya, Nikita Mirzani bukannya beristirahat tapi malah asyik pelesiran hingga pergi syuting. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 19:49:02 WIB

    Duh..!! Kondom Berserakan di Pinggir Jalan, DPRD Salahkan Pemkot Madiun

    Duh..!! Kondom Berserakan di Pinggir Jalan, DPRD Salahkan Pemkot Madiun MADIUN, HARIANHALUAN.COM - DPRD Kota Madiun angkat bicara soal penemuan kondom bekas yang berserakan di pinggir Jalan Serayu Timur. Dewan menilai pemkot kurang tegas pada tempat hiburan malam..
  • Senin, 23 Desember 2019 - 12:05:46 WIB

    Duh..!! Belasan Mobil Mewah di Apartemen Jakbar Ini Tunggak Pajak Ratusan Juta

    Duh..!! Belasan Mobil Mewah di Apartemen Jakbar Ini Tunggak Pajak Ratusan Juta JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Barat kembali menggelar Razia penunggak pajak kendaraan mewah di sejumlah apartermen di kawasan Jakarta Barat. Dari lebih 100 mobil mewah yang ada, 16 di an.
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 11:06:49 WIB

    Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter

    Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Warganet geram dengan ucapan pedangdut Iis Dahlia yang dianggap merendahkan profesi ojek online. Iis mengucapkan hal tersebut ketika ditanya mengenai kasus yang menyeret nama suaminya Satrio Dewant.
  • Jumat, 13 Desember 2019 - 02:46:37 WIB

    Waduh..!! 89,12% Saham Bank Permata Dicaplok Bangkok Bank

    Waduh..!! 89,12% Saham Bank Permata Dicaplok Bangkok Bank JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Bangkok Bank Public Company Limited (Bangkok Bank) hari ini, Kamis (12/12/2019), mengumumkan telah menandatangani perjanjian pembelian saham bersyarat dengan Standard Chartered Bank (Standard Chart.
  • Sabtu, 07 Desember 2019 - 15:37:01 WIB

    Duh..!! 'Resesi Seks' Ancam Korea Selatan

    Duh..!! 'Resesi Seks' Ancam Korea Selatan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Beberapa waktu lalu isu mengenai menurunnya gairah seks alias 'resesi' seks di kalangan remaja muda (milenial) di Amerika Serikat (AS) dan Jepang ramai menjadi perbincangan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]