Ada Tabung Oksigen Dipamerkan Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Lina


Jumat, 31 Januari 2020 - 15:05:37 WIB
Ada Tabung Oksigen Dipamerkan Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Lina Foto almh Lina bersama 2 anaknya.

BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - Polisi segera mengumumkan hasil autopsi dan penyelidikan atas meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri pelawak Sule. Sebelum diumumkan, terlihat ada tabung gas ditampilkan.

Pengumuman hasil autopsi dan penyelidikan Lina akan diumumkan di aula Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung pada Jumat (31/1/2020). Sejumlah awak media sudah berkumpul di aula. 

Belum diketahui apa maksud adanya tabung oksigen tersebut. Selain tabung oksigen, terlihat juga beberapa barang lain seperti benda menyerupai koper berwarna hitam, alat medis dan lainnya.

Polisi akan mengumumkan hasil autopsi dari Lina Jubaedah mantan istri pelawak Sule besok. Misteri kematian Lina apakah dibunuh atau tidak akan terungkap.

"Iya, besok (hari ini) setelah salat Jumat," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Kamis (30/1/2020).

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1).

Belakangan, terungkap isi laporan dari Rizky Febian. Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu melaporkan dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Meski begitu, dalam laporan tak tertera nama terlapor atau pelaku.

Teddy sendiri sudah hadir di Mapolrestabes Bandung sejak pagi tadi. Dia ingin mengetahui hasil autopsi dan penyebab kematian Lina.

"Saya justru tahu dari media bahwa hari Jumat diumumkan. Saya datang mau nanya bener nggak. Ya saya juga harus tahu," kata Teddy. (h/dtk)
 

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]