Pengakuan Azriel: Dipaksa Berhubungan Seks hingga Dipukuli


Jumat, 31 Januari 2020 - 17:22:53 WIB
Pengakuan Azriel: Dipaksa Berhubungan Seks hingga Dipukuli Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan kekasih R Kelly yakni Azriel Clarry mengatakan jika dia mengalami kekerasan secara verbal dan fisik saat mereka berpacaran. Hal itu diungkapkan gadis berusia 22 tahun tersebut saat diwawancarai The Sun.

Azriel mengaku saat bertemu R Kelly dirinya masih berusia 17 tahun. Ia pun dijanjikan akan menjadi kekasihnya atau 'number one girl' dan menikah dengan penyanyi berusia 53 tahun itu. Mendengar hal tersebut, Azriel, pun percaya dengan ucapan R Kelly dan menjalin hubungan dengannya.

Namun ternyata, R Kelly sudah memiliki empat orang pacar selain dirinya dan ia pun sempat diminta untuk melakukan hubungan bersama-sama dengan mereka hingga pria lain. Bahkan Azriel yang menyebut masa-masa kelam itu mengaku, R Kelly kadang melakukan itu hingga lima kali dalam sehari.

Dan parahnya lagi, jika mereka menolak melakukan hal itu, maka R Kelly akan menghajarnya atau pun menyuruh wanita lainnya untuk menghajarnya. Selain itu, R Kelly merupakan pria yang sangat cemburuan, hingga tak pernah mengijinkan ia bicara dengan orang lain kecuali dirinya.
Baca juga: Setelah Kasus Pelecehan Seksual, R Kelly Dituding Lakukan Kekerasan

"Aku berbincang dengan teman sekolahku dan ia tak suka, aku berbicara dengannya. Ia pikir aku menyembunyikan sesuatu darinya. Bahkan, ia sempat mengirimkan pesan palsu pada temanku dan mengatakan jika aku tak ingin lagi berteman dengannya. Lalu, ia pun menghajarku, ia melakukan kekerasan verbal kemudian fisik kepadaku," tuturnya.

Bahkan, Azriel pernah dipukul dengan sebuah sepatu Nike Air Force One berukuran 12 berjam-jam hingga babak belur. Namun usai melakukan hal tersebut, R Kelly akan menemuinya dan menangis serta menyesali perbuatannya itu.

R Kelly kini sudah dipenjara, namun ternyata hal itu tak berhenti sampai di sana. Ia tetap mengontrol pacar-pacarnya itu dan menyuruhnya melakukan tugas yang cukup aneh.

"Jadi, setiap hari ia akan membuat kami (pacarnya) pergi ke sana dan berdiri lalu melambaikan tangan kepadanya yang melihat dari jendela penjara pada pukul 04.00 sore," tutur Azriel Clary.

Namun pernyataan Azriel Clary dibantah oleh kuasa hukum R Kelly, Steve Greenberg. Ia mengaku terkejut dengan pernyataan Azriel dan mengatakan jika apa yang dikatakan dalam wawancara adalah palsu dan penuh kebohongan.

R Kelly kini ditahan di penjara Chicago, AS atas kasus kejahatan seksual termasuk pornografi di bawah umur. Ia pun membantah semua tuduhan itu meskipun beberapa bukti dan saksi dihadirkan dipersidangan.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]