Ahok Merapat ke Kantor Luhut, Ada Apa?


Jumat, 31 Januari 2020 - 17:40:53 WIB
Ahok Merapat ke Kantor Luhut, Ada Apa? Basuki Tjahaja Purnama

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sore ini merapat ke kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Ahok tiba di kantor Luhut pukul 16.48 WIB. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan batik biru panjang dan celana hitam. Ketika ditanyakan mengenai kunjungannya ini, Ahok hanya melambaikan tangan dan tersenyum, sembari bergegas memasuki lift

"Nanti saja ya," kata Ahok di kantor Luhut, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Belum diketahui lebih lanjut mengenai pertemuan Ahok dengan Luhut ini. Hanya saja, berdasarkan agenda, Luhut akan mengadakan rapat membahas peningkatan lifting migas.

Rapat migas itu akan dimulai usai Luhut menyelesaikan rapat koordinasi mengenai pengembangan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang menurut agenda dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Untuk rapat KCJB sendiri dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Zulfikri, dan Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Chandra Dwiputra.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]