Pasca Ditahan KPK, Rumah Dinas Bupati Solsel Muzni Zakaria Sepi


Jumat, 31 Januari 2020 - 19:17:45 WIB
Pasca Ditahan KPK, Rumah Dinas Bupati Solsel Muzni Zakaria Sepi Kondisi Rumah dinas bupati dan Kantor Bupati Solsel

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Aktifitas dan rutinitas di rumah dinas bupati di Batang Lawe Pasir Talang Barat, Sungai Pagu terlihat sepi dengan kondisi pagar tertutup, pasca penahanan Muzni Zakaria oleh KPK. Dibalik pagar, tepatnya di pos jaga, ada dua personil petugas Satpol PP namun enggan untuk berkomentar, pada Jumat (31/1).

Seorang asisten rumah tersebut yang ditemui Haluan tidak ingin berkomentar banyak. Dan terlihat ada terparkir satu unit mobil jenis fortuner hitam digarasi depan dapur dalam rumah dinas itu.

"Rumah dinas dalam kondisi kosong karena Ibu (istri  bupati) berada di Jakarta," ucapnya singkat tanpa mau menyebutkan namanya.

Sementara, salah seorang warga sekitar mengaku tidak mengetahui dimana keberadaan Bupati. "Tidak tahu saya, tanya saja ke dalam," sebutnya singkat.

Begitupun di Kantor bupati Solsel terlihat lengang dari hari biasanya. Kendaraan Dinas plat merah hanya terparkir sedikit. Begitu juga pejabat dan ASN. Sekitar pukul 10.00 WIB (31/1) datang Kepala Satpol PP dan Damkar Epli Rahmat menggunakan kendaraanya. "Kami mendapatkan informasi akan datang Walikota Solok ke Solsel makanya saya persiapkan segala sesuatunya sesuai kapasitas Kami," ujarnya.Namun, ketika disinggung terkait penahanan Muzni Zakaria, pihaknya pun tidak ingin berkomentar banyak. "Yah, itu bukan kapasitas saya untuk mengomentari. Yang jelas kami ikut prihatin," katanya. (h/jef)

Reporter : Jefli /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]