Hilang Saat  Buang Air, Nadia  Ditemukan dalam Kondisi Linglung


Jumat, 31 Januari 2020 - 21:31:42 WIB
Hilang Saat  Buang Air, Nadia  Ditemukan dalam Kondisi Linglung Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi, menanyai Nadia didampingi orang tuanya. foto BADRI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Nadia Navina (16) Warga Keam Afdeling L PT. BPSJ Jorong Muaro Mau Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya,  telah ditemukan kembali dalam keadaan selamat, Jum'at (31/1) Sekira Pukul 08.30 Wib.

 Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi  menyatakan   semula, pada Kamis 30 Januari 2020 sekira pukul 23.00 wib, Nadia  pergi kebelakang rumahnya dengan memberitahukan kepada orang tuanya untuk membuang Air Besar yang  MCK dibelakang yang jarak tidak jauh dari rumah lebih kurang 80 M.

Dan yang bersangkutan, Nadia sudah lama di tunggu orang tuanya di rumah tidak kembali juga, kemudian di susul oleh orang tuanya karena yang bersangkutan belum kembali, kemudian orang tua laki-laki nya betnama Arifin (50) memberitahukan ke warga Camp untuk mencari anaknya yang hilang, pada saat buang air, setelah itu Warga Camp membantu mencari di perkebunan Sawit bersama - sama.

Kemudian besok harinya pada hari Jumat tanggal 31 Januari 2020 sekira jam 08.00 wib, Korban hilang Nadia Navina ditemukan oleh Warga Camp dalam keadaan linglung/seperti orang kehilangan akal, bingung, setelah itu anak tersebut dibawa kerumah untuk dirawat.

"Dan sekarang korban sudah kembali sadar dalam keadaan sehat tidak kekurangan satu apapun,"ungkap Syafrinaldi. (h/bdr).

Reporter : BADRI /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]