Rizky Febian Terima Hasil Akhir Autopsi Jenazah Ibunda


Sabtu, 01 Februari 2020 - 10:47:35 WIB
Rizky Febian Terima Hasil Akhir Autopsi Jenazah Ibunda Rizky Febian

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Polisi sudah mengungkap hasil autopsi Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Rizky Febian sebagai pelapor juga sudah menerima hasil yang diumumkan oleh polisi.

Ungkapan itu disampaikan oleh pengacara Rizky Febian, Bayuni. Rizky Febian sudah mendapat penjelasan dari penyidik.

"Iky menerima hasil dari autopsi yang diumumkan pihak Mapolrestabes Bandung. Dia menerima hasil autopsinya," tegas Bayuni dilansir dari detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Kemarin Mapolrestabes Bandung, menggelar konfrensi pers terkait hasil autopsi Lina. Polisi menjelaskan Lina meninggal karena sakit. Lebam yang ada di tubuh Lina juga dikatakan wajar terjadi pada jasad yang sudah meninggal.

"Iya. Jadi di samping ada press conference itu secara ini juga pihak penyidik memberitahu ke kita bahwa hasilnya seperti itu," jelasnya.

"(Respons Rizky Febian) Ya selesai aja," tukas Bayuni.

Sebelumnya Polisi memastikan kematian Lina Jubaedah mantan istri pelawak Sule karena sakit. Polisi menegaskan tuduhan pembunuhan berencana yang disebut dalam laporan polisi Rizky Febian tak terbukti.

"Hasil penyelidikan dan penyidikan serta alat bukti yang didapat, terhadap laporan polisi atas nama pelapor Rizky Febian tidak ada unsur pembunuhan atau pembunuhan berencana," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Mapolrestabes Bandung. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]